Peringkat kedua,”Hujan Bonus”untuk Jalur Toduang Biso-RP dari Pj Walikota dan KONI

Headline263 Views
Foto bersama Ibu Raja Rilla Mustofa Muflihun

TERAS RIAU Teluk Kuantan -Pemerintah Kota Pekanbaru serahkan bonus 25 juta rupiah melalui Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Raja Rilla Mustofa Muflihun kepada Ketua Jalur Toduang Biso Rimbo Piako dan disaksikan para atlit Jalur di Rumah Makan Salero Kampuang, Kota Teluk Kuantan, Kamis (25/8/2022) Malam WIB.

Raja Rilla Mustofa Muflihun penyerahan bonus didampingi oleh Ketua umum KONI Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir SH, Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian dan segenap rombongan dari Pekanbaru.

Sebelumnya, Ketua KONI Pekanbaru juga berikan 17 juta rupiah untuk biaya pembinaan dan ditambah 3 juta rupiah untuk bonus pada hari final ini.

Selain mendapatkan bonus dari Pj Walikota 25 Juta Rupiah, Jalur Toduang Biso Rimbo Piako, meraih peringkat kedua itu, juga mendapatkan total hadiah dari Panitia Rp 130 juta, 1 ekor sapi, dan tonggol juara.

Pj Walikota Muflihun sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim, atlit, pemdes dan semua unsur jalur Toduang Biso Rimbo Piako yang berhasil tampil pada final sehingga meraih peringkat kedua.

“Alhamdulillah Jalur Toduang Biso Rimbo Piako Walikota Pekanbaru berhasil sampai pada putaran final segitiga Pacu Jalur Tradisional di Kuansing, sehingga meraih peringkat kedua ,” katanya melalui Kadispora Zulfahmi Adrian.

Telah sesuai harapan, Jalur Toduang Biso Rimbo Piako dapat tampil dengan maksimal dan memberikan hasil memuaskan pada hari ini.

“Alhamdulillah, Jalur kita meraih peringkat kedua , tentunya melalui sarana ini kita dapat bersilaturahmi satu sama lainnya, InsyaAllah kita akan tambah jalur untuk tahun depan,”tutup Ketua KONI kota Pekanbaru, Muhammad Yasir, SH.