Kedatangan Pengurus DPC, DPD & DPW JPKP Camat Kuala Kampar : ” Semoga Bisa Membawa Perubahan Pelalawan. “


Kuala Kampar, terasriau.com – Pengurus DPC, DPD dan DPW  Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) berkunjung ke Kecamatan. Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau..

“Kedatangan tiga pengurus JPKP ( DPC, DPD, DPW_Red ) ini disambut baik oleh camat Kuala Kampar El Rasyidi diruangan kerja pada kamis 07/07/22 .

Dalam silaturahmi tersebut membahas tentang kemajuan desa desa yang ada di kecamatan Kuala kampar, Membahas tentang jalan lintas Bono yang hancur yang dari dulu tidak mendapat kan respons perbaikan pihak terkait.

” Camat Kuala kampar EL Rasyidi sangat berharap sekali dengan hadir JPKP ditengah masyarakat kecamatan Kuala kampar bisa membawa perubahan nantinya.

Ketua pengurus DPW JPKP provinsi Riau Hotler Nenggolan yang diwakili oleh Sekertaris DPW JPKP Provinsi Riau Daulat Harahap, Ketua KKPO JPKP Provinsi Riau F.Z Tarihoran, Ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan Dien Puga dan Sekretaris JPKP Kabupaten Pelalawan Arizal serta Pengurus DPC JPKP Kecamatan Kuala Kampar Rahmat Syahputra.T dan wakil ketua DPC Kuala Kampar Muh Ajis yang hadir berkunjung ke kantor camat Kuala kampar sangat berharap kepada seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Kuala agar bisa bersenergi dengan baik dengan JPKP.

” Hotler Nenggolan dan Dien Puga serta Rahmat Syaputra sebagai pengurus JPKP , Riau, Pelalawan dan Kuala Kampar sangat berharap kepada camat Kuala kampar dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Kuala kampar sebagai pelayan masyarakat ,mari berbuat yang terbaik untuk mayarakat kita dikuala kampar ini.

Selain membahas jalan lintas Bono , Pengurus JPKP ini juga membahas pembangunan infrastuktur lain nya yang ada di kecamatan Kuala kampar. Semoga dengan adanya JPKP ditengah masyarakat Kabupaten Pelalawan pada umumnya bisa memberi kan perubahan ujar Camat Kuala kampar ini.

” Saya sangat senang sekali dengan hadir nya bapak bapak dikuala kampar ini, semoga kita tetap bersenergi dengan baik untuk kedepannya ucap El Rasyidi.

Terkait berkunjung nya pengurus JPKP DPW Riau DPD Pelalawan dan DPC Kuala kampar ini dalam waktu dekat ini Saya akan memanggil kepala desa yang ada di kecamatan Kuala kampar ini untuk diberikan pencerahan agar para kepala desa paham apa dan bagaimana Maksud kedatangan para pengurus JPKP keKuala Kampar ini kata nya mengahiri ( Arizal & team JPKP Riau)