Rapat DPP PMR, M.Sharil Topan Terpilih Jadi Ketua Penggawa Pekanbaru

TERAS RIAU Pekanbaru – Ketua DPP Penggawa Melayu Riau, DT.Afrizal Anjo, M.Si, pimpin rapat PMR di Topau Cafe Jalan Arifin Ahmad, Sore WIB.

Dalam musyawarah Penggawa Melayu Riau itu, M, Sharil Topan, ST terpilih secara musyawarah

Selain Ketua Umum, DT. Afrizal Anjo, M.Si dan Sekjed PMR Doni Rian, hadir puluhan kepengurusan Penggawa Melayu Riau, seperti James Bond, Surya Laksamana, Erwin Siringoringo, Darbi dan segenap kepengurusan PMR lainnya.

“Pertemuan hari ini Alhamdulillah berjalan lancar! Forum rapat sepakat bahwa, saya ditunjuk sebagai Ketua Penggawa Pekanbaru dan tentunya, sesuai apa yang dikatakan Ketum tadi, Hadirnya Penggawa ini adalah bagaimana menjaga Marwah melayu itu sendiri, yang terpenting kita Kompak dan solid untuk menjaga marwah anak Negeri, ” kata M. Sharil Topan yang bergelar Datuk Laksamana itu.

Mantan Pimpinan DPRD Rohul itu, dalam beberapa hari kedepan, akan membentuk kepengurusan Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru, sesuai visi dan misi Penggawa Melayu Riau .

Sekjend Penggawa Melayu Riau, Doni Rian mengatakan,”Setelah usai bentuk kepengurusan nanti, tentulah kita akan berusaha bagaimana dan dimana pelantikan diadakan”, ujar Doni Rian kepada centro.