Luar Biasa! 15 Awak Media Hadir dalam Liputan Reses Anggota DPRD Kuansing , Fedrios Gusni

TERAS Riau Teluk Kuantan – Dalam Reses anggota DPRD kabupaten Kuantan Singingi, jarang sekali terjadi awak media hadir dalam liputan hingga mencapai 15 orang dari berbagai redaksi, kali ini terjadi direses Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni di kelurahan Muara Lembu, kecamatan Singingi, Kuansing.(25/3/2021).

Tidak tanggung -tanggung, Diantara 15 orang yang hadir itu, terlihat Zul Efendi wartawan liputan online.com

“Luar biasa, Reses Bang Fed ini, disamping kami liputan, juga jadi ajang silaturahmi sesama kami awak media dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi,” ucap Zul Efendi yang biasa memanggil Fedrios Gusni dengan sapaan Bang Fed.

“Saya cukup terharu dan berterima kasih dengan kedatangan rekan-rekan Insan Pers suka rela pada acara ini, semoga silaturrami ini tetap terjaga,”ujar Ketua Partai Demokrat Kuansing itu, kepada centroriau.id , Jumat, 25 Maret 2022. Malam WIB.

Camat Singingi, Deflides Gusni, SP, M.Si apresiasi rekan jurnalis yang hadir dalam acara tersebut,”Saya apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di kecamatan kami ini, dalam rangka reses anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni,”ucap Camat Singingi itu dengan senyum tipis terpancar diwajahnya.

 

Reses anggota DPRD kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni di Dapilnya itu, diakhiri dengan hiburan budaya randai Kuansing dan bagi-bagi minyak goreng kepada emak-emak, kemudian silaturahmi resap aspirasi ini, mengikuti Prokes Covid-19. (Krt)