Kontroversial pejabat ke Mandalika, Bobby Sebut alasan Plt Bupati Kuansing tidak masuk akal

TERAS Riau Kuansing – Foto sejumlah pejabat Kuansing di Mandalika membuat Kontroversial Publik, terutama dibeberapa grup WhatsApp . Foto tersebut beredar Kamis (17/3) pagi, dan terlihat sejumlah pejabat tengah berpose di tepi Pantai Mandalika.

“Alasan Plt Bupati Kuansing tidak masuk akal dan terkesan membodohi masyarakat,” cetus Boby Hariansyah Purba, pada 17 Maret 2022 kepada Ranahriau.com

Dalam Foto tersebut terlihat Kadisdik Masrul Hakim, Kadis BPMPKB Muradi, Kabag umum Delis Martoni, Kadis Perkim Indra Suandy, Kadispenda Jafrinaldi, dan Kadis perizinan Mardansyah, yang tengah menikmati keindahan pantai di Mandalika

Kendati bupati Kuansing H. Suhardiman Amby telah mengklarifikasi bahwa keberangkatan sejumlah pejabat Kuansing itu ke Mandalika, terkait kepentingan perhelatan Pacu Jalur, Namun Menurut aktivis Kuansing, Boby Hariansyah Purba, Pernyataan bupati Kuansing Suhardiman Amby Itu hanya alasan yang membodohi masyarakat.

Boby menambahkan, Masyarakat Kuansing saat ini boro boro bisa menikmati indahnya pantai, untuk mendapatkan seliter minyak goreng saja kewalahan, Sementara keberangkatan mereka kesana memakai dana APBD, Karena mereka menjalan tugas dan perintah bupati, tandas Boby.

Sumber: Ranahriau.com
editor: KRT.