Jelang Ramadan, Humas Polres Kuansing Silaturrahmi bersama Insan Pers

Straight News Teluk Kuantan – Jelang Ramadan Humas Polres Kuansing Silaturrahmi ‘Ngopi Cerdas’ (Ngocer) bersama Insan Pers di Warkop Sianok kota Teluk Kuantan (29/3/2022). Pagi WIB

Dari Pihak Humas Polres Kuansing hadir dalam Ngocer, Tapip Usman, Tobing, R. Fahri dan Azis, sedangkan dari Insan Pers hadir Rusman, Jon Hendri, Roni Arion, Sartika, Zulkifli, Indy Juwita, Zul Efendi, Arif Cenah, Hendra Riko, Andi, Dodi, Ilham Lahardi dan Indratno.

Dalam penjelasannya, Kasi Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP. Tapip Usman, SH menjelaskan,”maksud tujuan Ngopi bersama ini, yang pertama, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, kemudian, meningkatkan hubungan antara Polres Kuansing dengan Insan Pers yang ada di kabupaten Kuansing,” ucap Tapip Usman dalam sambutannya, Selasa, 29 Maret 2022 di Warkop Sianok Teluk Kuantan.

Tapip Usman juga mengajak semua Insan Pers di Kuansing agar bisa memberikan informasi melalui pemberitaan dan tidak membingungkan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa nanti.

Sementara itu, Ketua FPII Korwil Kuansing, “Terima kasih kepada Humas Polres Kuansing yang telah menggelar acara ngopi bersama, kepada rekan-rekan wartawan agar profesional dalam membuat suatu berita jangan melanggar Kode Etik Jurnalis (KEJ),”tutup Rusman. (Krt)