Lembaga KOTI Mahatidana PP-Riau Ucapkan Selamat Terpilih untuk Arsyadianto Rachman

Inspirasi, Riau450 Views

TERAS Riau Pekanbaru-Lembaga Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Riau, melalui Komandan Inti, Resmon Sagala mengucapkan selamat terpilihnya kembali , Arsyadianto Rachman sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau masa bakti 2022 – 2027, setelah secara aklamasi mendapat dukungan dari 12 MPC se kabupaten/kota, dalam Muswil X yang digelar di Hotel Labersa Siak Hulu, Kampar, Sabtu (18/2/2022).

“Terutama kami mengucapkan selamat terpilihnya kembali, Bapak H. Arsyadianto Rachman dan semoga dikepemimpinannya Pemuda Pancasila Riau semakin solid dalam mengemban amanah organisasi sampai ketingkat basis,”kata Resmon Sagala melalui wakil Komandan Inti, Edi Candra, pada Ahad, 20 Februari 2022 di keterangan tertulisnya.

Setelah terpilih, H Arsadianto Rachman bersama kepengurusannya, langsung melaksanakan pelantikan yang dilakukan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, H. Japto S. Soerjosoemarno, SH diwakili Wakil Ketua Umum Ahmad HI. M. Ali.

Dalam pidato perdananya, Ketua MPW PP Riau yang akrab disapa Anto Rachman itu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada rekan rekan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang masih mempercayai dirinya untuk kembali menjabat sebagai Ketua MPW.

Oleh karena itu, lembaga Komando Inti Mahatidana Pemuda pancasila Riau mengucapkan Selamat atas terpilihnya. Haji Arsyadianto Rahman secara aklamasi dalam Muyawarah Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau. Lembaga Ndan KOTI Pemuda Pancasila Riau berharap Pemuda Pancasila semakin solid dalam mengemban amanah organisasi sampai ketingkat basis.

“Saya Sekretaris KOTI mengucapkan selamat dan sukses mengemban amanah yang ke-4 kalinya. Tentu tugas itu sangat berat buat ia, karena ini adalah masa transisi Pak Anto Rachman untuk mengurus PP di Riau ini, mari kita bersama saling bersinergi” ucap Yudie melalui Edi Candra kepada awak media.

Editor : Krt
Laporan : Edi Candra