Kabiro Media Beritaistana.id Pertanyakan Kinerja Kejari Kuansing

Headline, HukRim319 Views

TERAS RIAU Kuansing-Kabiro Kuansing, Media Beritaistana.com , Anasrul Mardiansyah mempertanyakan laporan ketua DPD LSM-KPK-RI Riau, Riski Purba, ST ke Kejari Kuansing atas dugaan penyalagunaan dana BOS oleh oknum Kepsek di Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing. Riau.

“Terkait laporan ketua DPD LSM KPK-RI-Riau, Riski Purba, maka! seharusnya Kejari Kuansing untuk segera dilakukan proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku,”ucap Anasrul Mardiansyah kepada Terasriau.com pada Rabu, 19 Januari 2022, sore WIB.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kuansing, Hadiman, SH.MH mengatakan,”laporan telah kami terima, dan saya sudah rekom Kasi Intel untuk memprosesnya,”Kata Kajari kepada Anasrul Mardiansyah.

Ketua DPD LSM KPK-RI-Riau juga menyampaikan,”Silakan tanya langsung kepada Kasi Intel Kejari Kuansing,”jawab Riski Purba, kepada Kabiro Media Beritaistana.id, Anasrul Mardiansyah.

Kasi Kejari Kuansing, menyampaikan,”masih proses puldata dan pulbaket,” terangnya kepada awak media Terasriau com via tulisan WhatsApp.

Laporan: UG/AM
Editor: Krt
Foto: google. Hadiman,SH.MH (Kajari Kuansing)