Harapan IPRY-Kom. kepada Pemerintah Kuansing

Inspirasi, Nasional1278 Views

TERAS RIAU Yogyakarta-Harapan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kuantan Singingi, di Yogyakarta.

Ketua IPRY Kom., Tony Gunawan mengatakan,”IPRY Kom. Kuansing ini, merupakan organisasi mahasiswa daerah Kuantan Singingi yang berada di Yogyakarta. Dan bertujuan untuk menyatukan seluruh mahasiswa Kuansing yang berada di Yogyakarta dengan ikatan kekeluargaan di tanah rantau,” Ujar Tony Gunawan diketerangan tertulisnya, pada Selasa, 18 Januari 2022.

Selaku pengurus IPRY Kom. Kuansing, Tony Gunawan akan melakukan koordinasi kepada pihak Pemerintah daerah beserta jajarannya agar organisasi Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kuantan Singingi, yang sangat ia cintai itu dapat perhatikan kembali oleh pemerintah daerah khususnya.

Selaku mahasiswa Kuansing yang berada di Yogyakarta, ia berharap dapat dikunjungi oleh pemerintah daerah dalam rangka kunjungan ataupun agenda-agenda lainnya.

“Terlebih lagi kami sangat sangat berharap untuk proses pembuatan “asrama putri Kuansing-Jogja (asrama Putri Dadi Pekek)” dapat sesegera mungkin di laksanakan oleh pemerintah daerah. Mengenang jumlah mahasiswi Kuansing-Jogja yang sudah cukup banyak jumlahnya,”Terang Toni kepada awak media.

Saat berita ini diterbitkan Plt Bupati Kuansing, Drs. Suhardiman Amby, Ak MM belum menanggapi harapan IPRY-Kom yang disampaikan Tony Gunawan. (Krt)