IPKS-FC Pekanbaru Melaju ke Semifinal Diturnamen PSKS-Cup ke-33

Olahraga288 Views

TERAS RIAU Simandolak- PERSEPE Fc gagal lolos ke semifinal grup A karena tim IPKS Pekanbaru. Hasil 1-0 untuk IPKS Fc membuat PERSEPE Fc harus menunda kelolosannya ke semifinal Piala Turnamen PSKS Cup ke-33 tahun 2021-2022. Sabtu sore, 29 Januari 2022, di lapangan PESSI Kenegerian Simandolak, kecamatan Benai, Kuansing. Riau.

Setelah pemain IPKS FC Ringgo Chaniago dipercaya mengambil sepak pojok dari sebelah kanan gawang yang dijaga Rio, PERSEPE FC , akurasi umpannya yang baik dari tendangan pojok itu, lansung dimanfaatkan Albert Tegar dengan kaki kirinya.

Albert Tegar, pemain IPKS Fc yang berada di kotak penalti, dapat suplai bola yang enak untuk mencetak gol dari Ringgo Chaniago eksekusi dari tendangan sudut pada menit ke 28 babak pertama. Skor pun berubah menjadi 1- 0 untuk IPKS Pekanbaru. Skor tetap bertahan saat wasit tengah, Heves, meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Saat babak kedua berjalan, serangan demi serangan terus berusaha dilancarkan para pemain Persepe Fc, Yudi, Akmal, Ipel dan Yogi ke moncong gawang yang di jaga Tobi. Tetapi skor tetap 1-0 untuk IPKS Fc hingga babak kedua berakhir.

Tim IPKS Pekanbaru dan Persepe Fc memang memperlihatkan permainan menyerang dalam pertandingan babak kedua. Ayat, Tegar, Ringgo dan Ari IPKS Fc, selalu mencoba untuk memuluskan serangan balik, namun, serangannya selalu dipatahkan Hasbullah, Zizi, Anggga, Hendra dan Zuhendri, PERSEPE FC. Begitu juga sebaliknya, pemain depan Fersepe, Fc, Edo dan kawan-kawan melumpuhkan serangan balik PERSEPE FC.

Selama pertandingan berjalan, Wasit tengah, Heves dan dua wasit garis Serli juga Andi, tidak ada selisih paham dalam mengambil keputusan, meskipun Offside sering kali terjadi. Baik pemain IPKS Fc, maupun pemain penyerang PERSEPE FC. Tapi, dua kartu kuning dikeluarkan Wasit tengah dalam pertandingan tersebut.