Bayar Tagihan Tepat Waktu, Pemda Kuansing Terima Penghargaan dari PLN UP3 Rengat

TERAS Riau Kuansing- PT PLN (Persero) UP3 Rengat kembali memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi atas konsistensi dalam pembayaran rekening listrik tepat waktu tahun 2021

“Ucapan terima kasih serta penghargaan kami berikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu” kata Beny Indra Praja, Manager PLN UP3 Rengat yang diwakili oleh Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Tino Lala.

Dalam kujungannya ke kantor Bupati Kuansing Senin ( 17/1/2022) Tino sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini.

Kunjungan Manajemen PLN UP3 Rengat didampingi oleh Manajer ULP Taluk Kuantan, David Ericson Sibarani, diterima langsung oleh Plt Bupati Drs H. Suhardiman Amby, Ak. M.M., yang juga menyampaikan bahwa pentingnya sinergi yang baik dalam membangun daerah.

Baca Juga :  Pasangan Boby-Dani mendapat nomor urut 02 untuk UNIKS lebih Maju.

“Sinergi ini terus kita tingkatkan demi membangun Kabupaten Kuantan Singingi semakin maju dan sejahtera masyarakatnya” ujar Suhardiman.

Pemda harus bisa menjadi role model bagi masyarakat, semakin cepat pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian di masa sulit ini”, lanjut Suhardiman.

Dalam kesempatan yang sama PLN UP3 Rengat mengajak seluruh pelanggan setia PLN untuk menginstall Aplikasi New PLN Mobile di Play Store atau App Store untuk menikmati seluruh kemudahan layanan PLN melalui telunjuk jari atau dapat menghubungi Contact Center PLN 123.*

Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.