oleh

Viral! Pernyataan Indra Putra Membuat Kontroversial Masyarakat Kuansing

TERAS Riau Pekanbaru- Viral! sebuah vidio yang berdurasi lebih kurang 1 menit, beredar diwarganet, terkhusus di grup-grup ‘WhatsApp’, kabupaten Kuansing, Riau. Vidio itu membuat kontroversial di warganet Kuansing, pasalnya, Indra Putra ‘senggol’ nama Zulkifli dalam video tersebut.

Seperti yang dikatakan Indra Putra dividio itu,”Bayaran dari Zulkifli, tentu iya!,”ujar Indra,”Memang dari Zulkifli, buktinya ada sama saya kok!”tambahnya, masih dividio yang tersebar pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Loading...

Dalam video tersebut, terlihat, pengacara muda asal Kabupaten Kuansing, Riski JP Poliang, SH. MH, Indra Putra, ST, beberapa polisi, wartawan dan pegawai kantor Kejari Kuansing.

Awak media ini tidak tertarik dengan pembicaraan menang dan kalah Praperadilan yang juga disebutkan dividio itu.

Baca Juga :  Aktivis Kuansing Desak Tokoh Adat Kuansing Selesaikan Kasus Dugaan Mesum Oknum Aktivis Di Teluk Kuantan

Oleh karena itu, awak media ini menajamkan intuisinya terkait nama Zulkifli yang disebut Indra Putra.

Awak media ini langsung tertuju kepada Zulkifli mantan Wakil Bupati Kuansing,”Dalam hukum siapa yang menuduh , dia yang membuktikan” ucap Zulkifli dalam keterangan tertulisnya kepada awak media terkait vidio tersebut.

Tidak sampai disitu, Riski JP Poliang, SH.MH memohon kepada Jaksa Agung,”Jaksa Agung, mohon pecat Hadiman” tutup pengacara muda yang telah dua kali menang dipraperadilan ‘melawan’ Kejari Kuansing.

Agar publik tidak sesat, awak media ini langsung menanyakan kepada Hadiman, SH.MH terkait vidio tersebut,”Waduh!” jawab Kajari Kuansing itu dengan sebuah stiker.

Indra Putra sebut oknum Kejari bayaran dari Zulkifli, dan Zulkifli minta bagi yang menuduh harap dibuktikan, serta Riski JP Poliang, memohon Hadiman dipecat oleh Jaksa Agung. Hadiman pun bilang ‘waduh! setelah menonton vidio itu. (Krt)

Baca Juga :  Warga Batak di Kuansing jangan Bingung jika hanya mencari Tempat Bahagia, nah! Ini tempatnya.

Komentar

Berita Lainnya