oleh

Nama Dr. Syafri Harto Ungguli Poling Calon Rektor Unri 2022-2026

Teras Riau PEKANBARU, Nama Dr.Syafri Harto, MSi unggul dalam poling Calon Rektor Unri 2022-2026. Berdasarkan poling yang baru dibuka beberapa jam saja, dari 17 nama, Dekan Fakultas Fesipol Unri itu memperoleh 73 persen, Dr.Firdaus LN, M.Si 9,09 persen, Prof.Dr.Iwantono, M.P, Dr.Ir.Deni Efizon,
M.Si dan Dr.Agus Sutikno,M.P masing-masing memperoleh 4,5 persen.
Unggulnya Dr.Syafri Harto dalam poling tersebut tidak terlepas dari besarnya perhatian publik tidak saja terhadap keberhasilannya sebagai Dekan Fesipol selama dua priode. Putra kelahiran Lubuk Jambi ini juga memiliki relasi dan koneksitas yang luas dengan berbagai kalangan baik pusat maupun daerah.
“Dan itulah yang akan menjadi modal Pak Syafri Harto kalau terpilih sebagai rektor untuk meningkatkan kualitas Unri ke depan,” ujar Bagas Mahasiswa Fakultas Hukum Unri.
Sementara itu, pemilihan Rektor Unri pengganti Prof. Dr.Aras Mulyadi diperkirakan berlangsung tahun 2022. Aras sendiri, telah memimpin Unri selama dua priode.
Berdasarkan poling Calon Rektor Unri 2022-2026, nama-nama yang tercantum berdasarkan urutan abzad adalah,
Ari Sandhyavitri,Prof.DR, M.Sc,Azridjal Aziz,Prof.DR, ST,MT,Bayhakki,PhD,M.Kep,SpKMB, Bintal Amin, Prof.DR,M.Sc,Dedi Afandi,Prof.DR,dr,DFM,
Deni Efizon, DR.M.Sc, Firdaus LN, Prof.DR,M.Si,
Firdaus,DR.SH,MH,
Iwantono,Prof.DR.M.Phil,
Jimmi Copriady,Prof.DR,M.Si, Mexsasai Indra,DR,SH,MH
, sri Indarti,Prof.DR.SE,M.Si
,Syafri Harto,DR.M.Si, Syamsudhuha,DR.M.Sc, Usman Tang,Prof.DR.Ir.MS,
Yanuar,DR.M.Si

Baca Juga :  Dugaan Kasus Penggelapan Oknum Bank Danamon, Korban Laporkan Ke Polda Riau

Komentar

Berita Lainnya