oleh

Akses Jalan Warga Rusak di Kecamatan Benai, Bupati Langsung Perbaiki

TERAS Riau Kuansing-Mendapat laporan jika jalan akses masyarakat di Trans Ujung Tanjung kecamatan Benai , mengalami kerusakan cukup parah. Senin 4/10/21 , Bupati Kuansing Andi Putra SH MH bersama Dinas PUPR langsung melakukan peninjauan, kondisi jalam sudah di perbaiki sejak 2 hari lalu.

Kepada awak media , Bupati Andi Putra menjelaskan, dirinya mendapatkan laporan jika jalan akses warga di Trans Desa Ujung Tanjung Mengalami kerusakan cukup hingga sulit di lalui kendaraan , terlebih jika musim hujan, ujar Andi Putra.

Loading...

Tidak hanya itu, akibat kerusakan jalan tersebut juga menganggu proses belajar mengajar bagi siswa dan guru di SD 014 Ujung Tanjung, ucap Bupati Andi Putra.

Baca Juga :  Jaga Sungai Kita yang Sehat, Bersih dan Indah

Menyikapi kondisi itu, saya memerintahkan Kadis PUPR untuk melakukan crosceck ke lapangan. Hasilnya memang sama persis seperti apa yang di sampaikan warga, tukas Andi Putra.

Agar tidak berlarut larut, saya langsung intruksikan instansi terkait untuk melakukan perbaikan . Hasilnya hari ini kita lihat, jalan akses warga baik untuk ekonomi maupun pendidikan , sudah jauh lebih baik dari waktu sebelumnya, tegas Andi Putra.

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Ujung Tanjung Kecamatan Benai, Salfentri Anwar mengaku sangat senang. Kami atas nama masyarakat Desa Ujung Tanjung, khususnya yang tinggal di kawasan Transmigrasi lokal ini berterimakasih atas gerak cepat Bupati Andi Putra beserta jajaran, ucap Salfentri kepada awak media disela peninjauan.

Baca Juga :  Mahasiswa Kukerta UNRI Ikut dalam Penyembelihan Hewan Kurban di Lubuk Ambacang

Komentar

Berita Lainnya