oleh

Pengprov Persambi Riau Lantik Pengcab Kota Pekanbaru

Teras Riau Pekanbaru-Acara pelantikan pengurus cabang Persatuan Sambo Indonesia, (Persambi), kota Pekanbaru oleh ketua Pengurus Provinsi, Persambi Riau, Drs.Ian Machyar, MM. Sekaligus dialog interaktif dengan tema,’Menelisik Perkembangan dan nasib atlet berprestasi di Kota Pekanbaru’. Ketua Umum PP Persambi Krisna Bayu ikut hadir diacara tersebut, pada Senin 27 September 2021 di Ballroom Hotel Pangeran, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Riau.

Selain ketua umum Persambi Pusat, Krisna Bayu, hadir juga Ketua Koni Pekanbaru, Anis Murzil, ST, Ketua KNPI Riau, Fuad Santoso, tentunya tidak ketinggalan Ketua Persambi Pekanbaru, Robert Hendriko dan segenap kepengurusan Persambi Kota Pekanbaru.

Loading...

Ketua Persambi kota Pekanbaru mengatakan ” Sebagai Ketua dan kepengurusan, kami ingin mengembangkan olahraga Sambo (Persambi) di Kota Pekanbaru, tentunya karena olahraga ini masih ‘baru’ di Pekanbaru” ujar Robert Hendriko.

Baca Juga :  Pemprov Riau Berharap Ada Simplifikasi Kartu Nikah

“Tentunya juga ingin mengembangkan ke Tingkat Nasional, bahkan ke jenjang Internasional” tambah Ketua Persambi Pekanbaru, Robert Hendriko dengan penuh optimistis.

Ketua Persambi Riau, menyebutkan,” Olahraga Persambo ini bakalan menjadi olahraga masa depan, olahraga Sambo di Riau sudah berjalan sejak 2019, walaupun di Provinsi Riau tidak sekretariat, tempat atau kantor, namun! kita masih bisa memakai tempat pribadi.” Terang Ian Machyar di Pekanbaru.

“Atlet kita dari Riau akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, bakalan tampil pada bulan November, atlet yang kita bawa sebanyak 5 orang dari Riau,”Jelasnya di kesempatan itu.

Acara pelantikan pengurus cabang Persambi Kota Pekanbaru dan dialog interaktif berjalan dengan lancar dan hikmat, serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Krt)

Baca Juga :  Plt Kadiskes : Puskesmas Pekanbaru Tidak Lakukan Pungli

Laporan : M. Zaky Aslam

Komentar

Berita Lainnya