oleh

Wakil Bupati Kuansing Minta,Masyarakat Riau Dukung Wike Julia di Rising Star Indonesia

TERAS Riau Pekanbaru-TELUK KUANTAN, – Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM meminta agar mendukung Wike Julia di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV, terkhususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), umum masyarakat Riau.

Dimana penampilan Wike Julia di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV itu merupakan mewakili masyarakat Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kuantan Singingi. “Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kuansing dimana pun berada, baik itu di Kabupaten Kuansing maupun di perantauan mohon dukungannya, agar Wike bisa masuk ke babak 3 besar bahkan menjadi Juara nantinya,” kata Wabup Kuansing H Suhardiman Amby kepada awak media pada Senin (23/08/2021) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Wabup Kuansing, Wike tampil di acara Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV ini merupakan marwahnya Kabupaten Kuansing. Tidak hanya membawa personal, diri pribadinya tapi juga nama negeri yang dikenal dengan julukan Kota Pacu Jalur.

“Mari dukung Wike dengan cara mendownload aplikasi RCTI+ melalui handphone atau HP android, lalu berikan dukungan untuk Wike agar bisa menang dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, sehingga Kuansing semakin Bermarwah nantinya,” ucap Wabup Suhardiman.

Jangan sampai dilewatkan, kata Suhardiman Amby, penampilan Wike di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV yang dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ di HP android ini akan tampil nanti malam (Senin, 23 Agustus 2021) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga :  Pekat-IB DPD Solok Selatan, Peduli Korban Angin Puting Beliung

“Mari kita sama sama berdoa dan mendukung Wike agar menang. Setelah mendownload aplikasi RCTI+ di HP android kita, jangan lupa tonton dan jangan lupa juga pilih banner vote Rising Star Indonesia Dangdut, selanjutnya chek in vote geser panah biru untuk yess untuk mendukung Wike disaat penampilannya nanti malam,” ajak Wabup Suhardiman.

Wike, saat ini sudah berada di babak semi final, menuju ke babak 3 besar dan tinggal selangkah lagi menuju grand final, kata Wabup Kuansing Suhardiman Amby.

“Masyarakat Kabupaten Kuansing wajib dukung Wike, jangan sampai tidak. Wike adalah putri kebanggaan Kabupaten Kuansing,” tegasnya.

Wabup Suhardiman juga menyampaikan harapannya kepada Wike, agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing khususnya, dan Provinsi Riau umumnya, tutup Suhardiman.

Baca Juga :  Tokoh Agama Se-Tangerang Tolak Radikalisme dan Terorisme

Sbr: Ketua IWO Kuansing

Komentar

Berita Lainnya