oleh

PABSI Kuansing Resmi di Pimpin Herika Putra, S.Sos.

TERAS Riau TELUK KUANTAN, – Herika Putra SSos, resmi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kuantan Singingi (Kuansing) masa bakti 2021-2025.

Selain posisi Ketua PABSI Kuansing yang dipercayakan kepada Herika Putra S.Sos, Rido Rikardo SH MH juga dipercayakan sebagai Sekretaris dan Bendahara Hayatun Nasib.

Loading...

Hal itu ditandai dengan diserahkannya SK Pengkab PABSI Kuansing oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PABSI Riau pada Jum’at (20/08/2021) di Pekanbaru, Riau.

Dimana penyerahan SK Pengkab PABSI Kuansing tersebut, diterima oleh Sekretaris PABSI Kuansing Rido Rikardo SH MH yang diserahkan langsung oleh Ketua PABSI Riau Ir H Iskandar Hoesin MH pada Jum’at (20/08/2021) lalu.

Baca Juga :  Bupati Kuansing Sebut Kemungkinan Ada Jalan Tol Diwilayahnya

Saat di konfirmasi awak media pada Ahad (22/08/2021) melalui sambungan selluler pribadinya, Herika Putra SSos selaku Ketua PABSI Kuansing menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Ketua PABSI Riau Ir H Iskandar Hoesin MH yang telah mempercayakan kepengurusan PABSI Kuansing masa bakti 2021-2025 yang kini dipimpinnya.

“Selain ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Ketua PABSI Riau pak Iskandar Hoesin, kita juga minta dukungan serta bimbingan dari Ketua KONI Kuansing pak Andi Cahyadi. Karena bagaimana pun PABSI Kuansing berada dibawah naungan KONI Kuansing,” kata Herika Putra.

“Kepada para Pengurus Kabupaten PABSI Kuansing diharapkan untuk bisa saling menguatkan, saling koordinasi dan komunikasi sehingga PABSI Kuansing mampu melahirkan atlet atlet yang mumpuni dan berprestasi nantinya,” harap Herika.

Baca Juga :  Mampu Menampung 40 Pasien Covid-19, Wella Andi Putra Gunting Pita

Secara terpisah, Sekretaris PABSI Kuansing Rido Rikardo SH MH kepada awak media juga mengatakan bahwa pihaknya mohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak dalam menjalankan kepengurusan PABSI Kuansing ke depannya.

“Basatu Nogori Maju, Dek Basamo Mako Kan Jadi. Sangat dibutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak, apalagi tahun depan Kabupaten Kuansing akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Riau X,” ucap Rido.*

Komentar

Berita Lainnya