oleh

Tongkat Kepemimpinan di UNIKS Resmi Beralih. Ini kata Wapresma!

TERAS Riau Kuansing-Tongkat estafet kepemimpinan di Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) resmi beralih. Bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Islam Kuantan Singingi, Pada 30 Agustus 2021. Dr. H. Nopriadi, SKM., M. Kes dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kuantan Singingi (YPTIKS), Professor Dr.H.Zulfan Saam.MS.

Wakil Presiden Mahasiswa UNIKS mengatakan,”Banyak harapan dan keinginan dari segenap sivitas akademika UNIKS yang disematkan di pundak Dr. H. Nopriadi, SKM., M. Kes. Tentu para mahasiswa UNIKS pun juga antusias menyambut pergantian rektor baru” Sebut Rio Zulfa mahasiswa asal Sungai Jering.

Loading...

“Untuk Rektor terpilih, saya mewakili teman-teman mahasiswa mengucapkan selamat kepada Dr. H. Nopriadi, SKM., M. Kes yang sudah terpilih sebagai Rektor UNIKS Periode 2021-2025. Semoga dengan terpilihnya Bapak sebagai Rektor UNIKS yang baru bisa membawa perubahan, amanah, dan membawa hal positif untuk kemajuan UNIKS kedepannya.” ujar Rio Zulfa Hendra, wakil Presiden Mahasiswa UNIKS kepada media.

Baca Juga :  Aktivis, KIC: "Pemodal, Kades dan Mantan Kades, Akan Kita Laporkan!".

“Kepemimpinan yang baru diharapkan membawa kemaslahatan yang baru dan memberikan kebaikan bagi seluruh civitas akademika, dan juga tenaga kependidikan yang semakin memberikan peluang untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang semakin baik, sehingga memiliki catatan yang lebih berharga dari setiap tenaga kependidikan untuk Universitas Islam Kuantan Singingi.” Tambahnya.

Di tempat yang terpisah,Boby Hariansyah Purba, yang juga mahasiswa UNIKS, ia mengucapkan selamat kepada Rektor baru. “Ayahanda Nopriadi dalam amanah suci memajukan dunia akademisi Mahasiswa Uniks yang maju, Gemilang, Serta Terbilang.” Ujarnya kepada awak media, dengan gaya bahasanya di Warkop The Zona Coffee Teluk Kuantan.

“Adapun harapan kami sebagai mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi, bisa bersinergis dengan Ayahanda, (red) dalam memajukan Universitas Tercinta.
Hidup mahasiswa!
Maju Uniks! jaya Kuansing.” Tutupnya dengan penuh optimistis.

Baca Juga :  Kapan Rusun Jadi PAD Kuansing? Kemana Mengalir Dana Pungutan Penghuni Sementara?

Komentar

Berita Lainnya