oleh

Keluarga Besar Almarhum Asmari, Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

TERAS Riau Kuansing-Tiga hari meninggalnya Asmari S.Sos, yang merupakan Kadis perhubungan kabupaten Kuantan Singingi Senin, 16/08/2021 di Pekanbaru dan di kebumikan di Lubuk Jambi, kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing.Riau.

Oleh karena itu, atas nama keluarga besar Ir. H. Januaris, MT, sekaligus abang dari ahlulbait Asmari, S. Sos. Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak, yang telah menyelenggarakan jenazah dengan baik, sampai di tempat peristirahatan terakhir nya.

Loading...

Dengan meninggalnya Asmari, Kuansing berduka, khususnya keluarga besar Lubuk Jambi kecamatan Kuantan mudik . Asmari semasa hidupnya yang dikenal ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi , nyaris setiap pelayat mengatakan bahwa Almarhum adalah orang baik, baik dan baik.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos, M.Si, Jemput Aspirasi ke Kenegerian Kari

Asmari meninggalkan satu orang istri ( Ida Najmi dan dua anaknya yang masih kecil ).

Sebelumnya di kebumikan, wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak, MM, atas nama pemerintah daerah, menyambut kedatangan jenazah, sekaligus pelepasan di lapangan upacara komplek kantor Bupati. penyambutan dan pelepasan jenazah merupakan wujud penghormatan terakhir kepada almarhum yang telah bekerja dengan baik sebagai kepala dinas .

Dalam sambutannya,Suhardiman menyampaikan duka cita sedalam dalamnya ,di mana Pemkab Kuansing kehilangan putra terbaik dengan memiliki kinerja yang bagus, dan kepada keluarga Wabup berharap, senantiasa di berikan kesabaran dan kesehatan oleh Allah SWT, kata Wabub dalam penyambutan dan pelepasan dilapangan Pemda

Laporan : Kasmalinda
Foto : Alm. Asmari, S.Sos dan Istri.

Baca Juga :  Memperkuat Tali Silaturahmi, Bawaslu Kuansing dan Alumni SKPP Daring Gelar Buka Bersama

Komentar

Berita Lainnya