oleh

FPII Korwil Kuansing Sembangi Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata

Terasriau.com Kuansing-Forum Pers Independen Indonesia Korwil Kuansing, Sembangi Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M.Si di ruang kerjanya, pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul. 10.00 hingga Pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam silaturrahimi ini, ketua umum FPII Korwil Kuansing, Rusman, Bendahara, Khairul Jailani, Ketua Devisi jaringan Karta Atmaja dan Zul Efendi.

Loading...

AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK., M.Si sebagai Kapolres Kuansing yang baru, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan organisasi FPII Korwil Kuansing.

“Kepada para insan pers khususnya FPII di Kuansing, untuk semakin memberikan berita-berita yang terbaik di masyarakat. “Saya berharap, seluruh insan pers dapat selalu bersinergi dengan Polres Kuansing, serta jajarannya” ujar AKBP Rendra Oktha Dinata SIK ., M.Si.

Baca Juga :  Mahasiswa Kukerta UNRI Ikut dalam Penyembelihan Hewan Kurban di Lubuk Ambacang

” Semoga organisasi pers lainnya, khususnya FPII Kuansing, semakin maju dan memberi informasi yang edukatif, positif dan membangun peradaban masyarakat Kuansing” tambah Kapolres kepada Keanggotaan Organisasi yang sempat hadir. FPII.

” Sebagai salah satu pilar demokrasi, FPII Korwil Kuansing, tertuju kepada insan Pers, InsyaAllah kami tidak akan terjebak dalam pemberitaan hoaks, serta kedepannya Sinergi Kepolisian dan FPII semakin maju, sukses, dan profesional.

Silaturrahimi FPII Korwil Kuansing bersama Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK. M.Si di ruang kerjanya mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Komentar

Berita Lainnya