oleh

Anggota DPRD Kuansing, Jhonson Sihombing, ‘Tampung’ Aspirasi Masyarakat Singingi

TERAS Riau Kuansing-
Anggota DPRD Kuansing, Jhonson Sihombing tampung aspirasi masyarakat dalam rangka Reses Masa Sidang II DPRD Kuantan Singingi yang dilaksanakan pada Sabtu, (28/08/2021) di Desa Sumber Datar Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Anggota DPRD yang suka bertani ini, Jhonson Sihombing dari Fraksi Partai Nasdem, tampung aspirasi di desa Sumber Datar. Selain masyarakat hadir, tidak ketinggalan juga 3 Kepala Desa, yakni! , Kepala Desa Sungai Keranji, Kepala Desa Pasir Emas dan Kepala Desa Air Emas. Tentunya juga kepala desa Sumber Datar, dimana tempat ia reses.

Loading...

” Dalam reses ini, saya dapat dukungan penuh dari ketua DPD Nasdem, Bapak Muslim, S.Sos, MSi, yang juga ketua komisi ll DPRD Kuansing untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kecamatan Singingi ke parlemen” ujar Jhonson Sihombing, pada Sabtu, 28, Agustus 2021 Kepada awak media.

Baca Juga :  Jelang Turun Untuk Bercocok Tanam, Warga Gunung Malintang Doa Bersama

Reses itu bukan satu-satunya sarana untuk menyalurkan aspirasi. Karena, agenda dewan selain reses ada kunjungan ke dapil (daerah pemilihan) yang memang sudah terjadwal. Kemudian, tiap saat bisa bertemu dengan konstituen yang tidak terjadwal. Hal tersebut menjadi upaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kecamatan Singingi, kabupaten Kuansing. Riau.

Salah satunya aspirasi masyarakat yang di tampung Jhonson Sihombing adalah jalan berlobang yang rusak parah, “Kondisi jalan sudah rusak parah, berlubang dan banyak batu lepas sehingga ketika hujan jalanan berlubang dipenuhi air. Kita masyarakat yang lewat juga harus berhati-hati, karena, jika salah jalan, bisa terjatuh,” ungkap salah Seorang Kepala desa.

Laporan : Purba, SP (Singingi)

Baca Juga :  Jalan Masyarakat Diputus, Pihak PT DPN Sangat Diharapkan Timbun Kembali

Komentar

Berita Lainnya