Kebersamaan Untuk Meraih Kemajuan UNRI

Pendidikan, Riau541 Views

TERAS Riau unrinews. “Tridarma Perguruan Tinggi bukan hanya terkait dengan pemenuhan angka minimal, tapi lebih dari itu terkait dengan manfaat pelaksanaan Tridarma untuk kemajuan Perguruan Tinggi”. Demikian disampaikan Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA Rektor Universitas Riau (UNRI) kepada Pejabat Wakil Dekan dan Fungsional Pendidik yang dilantik pada, Senin, 12 Juli 2021 di Aula Siak Sri Indrapura Gedung Rektorat UNRI Kampus Bina Widya UNRI.

Rektor dalam sambutannya, juga menyampaikan pentingnya kebersamaan. “Fakultas Teknik (FT-red) UNRI dirasa sudah maju pesat. Oleh karenanya kepada pejabat Wakil Dekan yang baru dilantik agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan fakultas dan UNRI secara umum. Kami tekankan, kebersamaan, kalau tidak bersama-sama akan sulit untuk maju. Tinggalkan tirai pembatas, mari bersama-sama memajukan fakultas dan universitas.”

“Kepada tenaga pendidik asisten ahli, tingkatkan kemampuan bersaing Saudara untuk memotivasi dalam pengembangan keilmuan yang miliki. Bagi yang belum berpendidikan Strata Tiga (S-3), segera tingkatkan pendidikan formalnya, dan yang belum agar segera bersiap-siap. Semua dilakukan demi kepentingan universitas,” ujar Guru Besar Bidang Perikanan dan Keilmuan ini menyampaikan.

Pada pelantikan ini, Rektor melantik Prof Zuchra Helwani ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FT, Yohannes Firzal ST MT PhD selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT, Dr Azriyenni ST MEng selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT. – KRT***