Bantu Korban Kebakaran, DPD KNPI Dumai Bersama 6 OKP Galang Dana

Teras Riau Dumai-DPD KNPI Dumai bersama 6 OKP yaitu HMI, FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS, GMKI. saat melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Jalan Cendrawasih. Gang Jawa. Rt 03. kelurahan Laksmana kecamatan Dumai Kota. Di simpang empat lampu merah Sukajadi.

Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Laksmana mengunggah rasa peduli dan perhatian dari Kalangan Masyarakat Balangan khususnya kalangan para pemuda yang tergabung dalam berbagai OKP biasa melakukan pengalangan dana.

Aksi sosial yang dipusatkan dua titik lokasi yaitu di simpang empat lampu merah Jalan Sukajdi dan simpang empat lampu merah Polres Dumai, Selasa (06/07/2021) ini dikuti oleh pengurus DPD KNPI, tujuh pengurus kecamatan KNPI serta OKP seperti HMI, FPKD, PORPIM, IKPP 19,21, IPPS, GMKI Kota Dumai, Riau

Ketua DPD KNPI Dumai, Guspian atau akrab di sapa Agus Tera mengatakan, aksi penggalangan dana ini wujud rasa soladaritas terhadap para korban kebakaran yang menghanguskan harta benda dan tempat tinggal kepala keluarga tersebut. Selain pengalangan dana, menurut Agus Tera, pihaknya juga berencana mengumpulkan pakaian layak untuk para korban.

“Sejalan dengan aksi kami terlebih dahulu mengumpulkan sumbangan dari internal. Semoga apa yang masyarakat kelurahan Laksmana bisa meringkan para korban yang merupakan saudara kita juga,” harapnya.

“Jumlah rumah yang terbakar sebanyak 6 buah rumah, satu diantaranya adalah mesjid yang terbakar.,” ujar Agus Tera