oleh

Ketua KNPI RIAU Fuad Santoso Hadiri Undangan Buka Puasa dari PDIP Kota Pekanbaru

Teras Riau Pekanbaru-DPC PDIP Kota Pekanbaru melaksanakan giat buka Puasa bersama kader dan santunan anak yatim. Giat ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PDIP dan Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH. Kegiatan bukber dan silaturahmi ini di laksanakan di kantor PDIP Kota Pekanbaru (01/5/21)

Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru Robin Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir terkhusus kepada Ketua KNPI Riau Fuad Santoso yang telah sudi meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim yang sudah kita siapkan.

Loading...

“Kita berharap kepada DPD KNPI Riau agar menjadi pelopor membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Provinsi Riau. Karena kita lihat semakin hari semakin meningkat tajam jumlah pasien yang terpapar”, Ujar Anggota DPRD Riau ini.

Baca Juga :  Mangkir dari Panggilan KPK, Amril Mukminin dan Firzal

Sementara ditempat yang sama Ketua KNPI Riau Fuad Santoso menyampaikan kesanggupannya untuk bersinergi dengan segala pihak dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Provinsi Riau.

“KNPI Riau berkomitmen membantu Pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid 19 bahkan kita sudah melakukan giat vaksin pemuda dan masyarakat Riau yang bekerja sama dengan KNPI Kota Pekanbaru. Itu adalah bentuk karya nyata kita untuk masyarakat Riau”, Tegas Alumnus Universitas Islam Riau Ini.

Terakhir Fuad mengucapkan terima kasih kepada kepada ketua PDIP Kota Pekanbaru yang juga anggota DPRD Provinsi Riau yang telah mengundang DPD KNPI Riau dalam agenda penting dan silaturahmi bersama kader PDIP Kota Pekanbaru.

Baca Juga :  Ketua F. SPTI-K SPSI Kab Rohil Himbau Anggota Serikat Buruh Tidak Boleh Golput

Komentar

Berita Lainnya