oleh

DPD I KNPI Riau Hadiri Penutupan Kegiatan Ramadhan FPRM Rumbai dan Rumbai Timur.

TERAS Riau Pekanbaru-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Riau menghadiri acara penutupan lomba ramadhan tingkat Kecamatan Rumbai dan Rumbai Timur yang ditaja oleh Forum Pemuda Remaja Masjid Kecamatan Rumbai dan Rumbai Timur di Masjid Paripurna Istiqomah pada Senin (8/5/2021).

Terlihat dalam kegiatan ini Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, S.H., M.H diwakilkan oleh Wakil Ketua yang membidangi Keagamaan yaitu Aris Masduki.

Loading...

“Kami ucapkan terima kasih kepada FPRM Rumbai dan Rumbai Timur telah berkenan mengundang KNPI Riau dalam kegiatan ini, juga sekaligus saya sampaikan permohonan maaf karena kebetulan hari ini Ketua DPD KNPI Riau sedang menghadiri acara buka bersama AMPG Kota Pekanbaru. Beliau menitipkan salam hangat dan semangat kepada FPRM yang telah melaksanakan kegiatan ini” ujar Aris.

Baca Juga :  Di Timpa Tembok, Siswa SD di Larikan Ke Rumah Sakit

Ketua FPRM Rumbai dan Rumbai Timur, Prawira Mahardika, S.Pd dalam hal ini memberikan keterangan terkait kegiatan hari ini beserta rangkaian kegiatan sebelumnya.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan perlombaan ramadhan, bentuk perlombaan yang kami laksanakan yaitu lomba Tilawah, Tahfidz dan beberapa kegiatan perlombaan lainnya. Kegiatan ini kami laksanakan mulai dari awal ramadhan dan hari ini kami melaksanakan penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara, kami juga sekaligus meminta kesediaan KNPI Riau untuk melaksanakan penyerahan ini” terang Prawira.

Disisi lain, KNPI Riau juga memberikan bantuan kepada FPRM Rumbai dan Rumbai Timur untuk lebih giat lagi dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif.

Baca Juga :  PPKM Darurat Resmi Diberlakukan, Pembelajaran Daring SDN 167 Pekanbaru Mulai Maksimal

“Ketua DPD KNPI Riau menitipkan bantuan untuk diserahkan kepada FPRM Rumbai dan Rumbai Timur untuk lebih giat lagi dalam menaja kegiatan-kegiatan positif yang tentunya nanti bisa berkolaborasi dengan KNPI Riau dan juga kita semua berharap agar pemuda yang ada di Riau untuk tetap semangat dalam membangun peradaban” tutup Aris yang merupakan Wakil Ketua termuda di DPD KNPI Riau***

Komentar

Berita Lainnya