oleh

Toni Werdiansyah buka MUSKAB V PPI Kampar

Teras Riau Kampar-Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Kampar menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten V PPI Kampar Tahun 2021 pada hari Rabu, 28 April 2021 bertempat di Lt. 2 TSJ Coffe & Resto Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Ketua Caretaker PPI Kampar, Taufikur Rohman, ST menyampaikan bahwa persiapan MUSKAB ini telah dilaksanakan selama beberapa minggu ini dan alhamdulillah hari ini dapat diselenggarakan. “Sebagaimana diketahui bahwa PPI Kampar masa bakti 2015-2019 telah berakhir dan Pengurus Provinsi PPI Riau sudah beberapa kali memperpanjang masa kepengurusan PPI Kampar agar dapat melaksanakan MUSKAB, namun setelah sekian kali diberi kesempatan tidak juga dapat melaksanakan MUSKAB maka Pengurus Provinsi PPI Riau menerbitkan Pengurus Caretaker PPI Kampar”.” Dan atas kerja sama dengan seluruh kader PPI Kampar, maka MUSKAB ini dapat dilaksanakan pada hari ini” papar Taufik.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Disdikpora Kampar, M. Saleh menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MUSKAB PPI Kampar karena selama ini organisasi PPI sangat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar. “Kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut baik pelaksanaan musyawarah ini dan berharap kepada Ketua PPI Kampar terpilih nantinya untuk dapat merangkul seluruh potensi anggota dan melakukan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kampar” ucap M. Saleh pada sambutannya.

Toni Werdiansyah, S.Si Ketua PPI Riau dalam sambutannya menyampaikan tentang peran penting organisasi PPI yakni perkaderan anggota, mendukung kegiatan pemerintah dan melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan”.” Dalam kesempatan ini saya juga sampaikan bahwa Bapak Presiden RI telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pembinaan Ideologi Pancasila bagi Duta Pancasila Paskibraka Indonesia. Oleh karena itu, kita dukung adik-adik kita mulai tahun 2021 ini kedepan mereka selain berstatus sebagai anggota PPI juga sekaligus sebagai Duta Pancasila” tambah Toni

Baca Juga :  Diduga Gagal Paham, Wakil Ketua PJI Demokrasi Minta Bupati Tindak Tegas Kades Sukaramai

” Sebagai wujud rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PPI Kampar, maka Musyawarah Kabupaten V PPI Kampar Tahun 2021 secara resmi saya buka” tutup Toni.

Persidangan MUSKAB V PPI Kampar dipimpin oleh Taufikur Rohman, ST, Rahmat Arif dan Nova Dian Paramita. Dan seluruh agenda persidangan dapat dijalankan dengan baik.

“Terpilih secara aklamasi Asynin Pardomuan, ST sebagai Ketua PPI Kampar masa bakti 2021-2026” ucap Taufik.

Asynin Pardomuan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah atas kepercayaannya dan saya sampaikan bahwa mari kita bersama mengembalikan masa-masa kejayaan PPI Kampar. “PPI Kampar siap mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional VIII Purna Paskibraka Indonesia pada bulan Desember 2021 di Pekanbaru Riau” tutup Asynin.

Baca Juga :  DPD KNPI Riau dan DPD KNPI Kampar Buka Puasa Bersama Dengan Ketua Partai Golkar Kampar Repol S. Ag

Komentar

Berita Lainnya