Semarak Ramadhan, Desa Simandolak Adakan MTQ Tingkat Desa

Teras Riau Kuansing- Dalam rangka semarak Ramadhan 1442 Hijrah, Pemerintah Desa Simandolak Kecamatan Benai, Kuansing. Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa.

Ketua panitia Yureni, S. Dedi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa MTQ tingkat desa itu di ikuti 60 peserta, yaitu, dari anak-anak, remaja dan dewasa.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Simandolak, yang telah mendukung hingga MTQ ini dapat terlaksana” ucap ketua panitia pelaksana, pada Selasa malam, di Masjid Jamik desa Simandolak, 27 April 2021.

Disamping itu, Kepala Desa Simandolak juga mengucapkan terima kasih kepada remaja Masjid dan segenap panitia pelaksana MTQ.

Tidak hanya itu, Fikri, sebagai Kepala Desa lansung menyerahkan dana kepada panitia pelaksana MTQ , yang di ambil dari bidang pemberdayaan keagamaan, Desa Simandolak.

Baca Juga :  Menghadapi Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan

“Selain itu saya sangat yakin kegiatan ini telah mewakili, bahwa desa Simandolak menunjukkan bahwa kita merupakan desa yang Religius, gotong royong, kerja sama dan memiliki tingkat solidaritas yang tinggi ” tambah Fikri selaku Kades. Musabaqoh Tilawatil Quran tinggkat desa Simandolak mengikuti protokol kesehatan. (Krt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.