oleh

Pasca Kebakaran, TNI, Polri dan Warga Antusias GoRo

Teras Riau Kuansing-
Polisi Sektor Singingi, Jajaran Polisi Resor Kuantan Singingi melakukan kegiatan gotong royong (Goro) bersama masyarakat, TNI dan Polri pasca kebakaran yang terjadi pada Rabu (21/04/2021) malam di Desa Air Mas Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Seperti di kutip dari kilasriau, Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursyid, S.H kepada awak media pada Kamis 22 April 2021 malam, di Muara Lembu.

Loading...

Adapun yang terlibat dalam giat tersebut, yakni Camat Singingi Deflides Gusni, S.P.,M.Si, Kapolsek Singingi diwakili Kanit Sabhara Iptu Syarizal, Danramil 09/ Singingi Kapten Inf. Bambang Kosasih, Kepala Desa Air Mas Adi Setiyo, S.H dan para anggota Polsek Singingi dan Koramil 09/ Singingi serta masyarakat Desa Air Mas.

Baca Juga :  Berburu Berkah Ramadan, Keluarga Besar UPT. Samsat Telukkuantan Berbagi Takjil

“Iya, gotong royong ini dilaksanakan sejak Kamis pagi sekira pukul 08.45 WIB untuk membantu masyarakat membersihkan sisa sisa kebakaran rumah warga Desa Air Mas,” kata Kapolsek.

Kapolsek Singingi Asdisyah Mursyid dalam gotong royong bersama tersebut, mengerahkan bantuan alat berat berupa 1 (satu) unit Ekskavator bersama PT. SUN yang juga mengerahkan 1 (satu) unit Bulldozer guna membantu proses pembersihan untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran bangunan rumah warga di Desa Air Mas tersebut.

Namun ditempat terpisah, Camat Singingi Deflides Gusni, S.P.,M.Si mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Kapolsek Singingi terhadap masyarakat Kecamatan Singingi, khususnya Desa Air Mas.
“Terimakasih Bapak Kapolsek, semoga selalu sehat dan murah rezekinya, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” ucap Camat Singingi.

Baca Juga :  Pimpinan Media RIAU99.NET minta Dinas PMD segerah cairkan Gaji, dan Tunjangan Perangkat Desa dan BPD

Demikian juga Kepala Desa Air Mas Adi Setiyo, S.H, hal senada diucapkannya kepada Bapak Kapolsek Singingi atas rasa kepedulian yang luar biasa dari sang Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid, S.H terhadap warga masyarakat yang dipimpinnya tersebut.

“Kami dari Pemerintah Desa Air Mas dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan alat berat dari Bapak Kapolsek Singingi yang membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran,” ucap Adi Setiyo dengan rasa syukurnya.**

Komentar

Berita Lainnya