oleh

Mari Kembangkan Kualifikasi dan Kompetensi Diri

***

Teras Riau Pekanbaru–unrinews_ Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, mengambil sumpah jabatan sebanyak 23 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari 17 orang fungsional dosen, dan 6 orang fungsional tertentu. Pengambilan sumpah jabatan ini juga terkait dengan transformasi jabatan struktural ke jabatan fungsional tertentu.

Loading...

“Mari kembangkan kemampuan diri kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi yang telah diamanahkan kepada kita, maka kita dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik dibidang pendidikan ini, pelayanan prima, secara ikhlas dan sepenuh hati,” harap Rektor.

Sebagai abdi negara, lanjut Rektor, mari kita tingkatkan kualifikasi dan kompetensi diri kita terlebih lagi kepada dosen. “Dosen harus mampu mengembangkan inovasi serta terobosan baru untuk menghasilkan penelitian-penelitian yang hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat secara luas. Sementara bagi fungsional tertentu bagi tenaga kependidikan, agar dapat menjalankan fungsi sesuai dengan kapasitasnya.” ***

Baca Juga :  Perkembangan Kasus Lurah Peras Warga di Pekanbaru

Komentar

Berita Lainnya