Oknum TNI Peras Pelaku PETI dan Kades di Hulu Kuantan

Headline436 Views

TERAS Riau Kuansing-Ulah Oknum TNI yang seharusnya membela rakyat ini, tidak patut di teladani. Oknum TNI berinisial ( NJ) yang berdomisili di Hulu Kuantan memeras seorang Kades berinisial (AM ), dan pelaku PETI hingga puluhan juta rupiah.

Seperti yang dikatakan (AM), Kades tersebut ” NJ dari awal minta uang 72jt, kami memberikan 10jt, ia meminta atas nama Niniak Mamak, kini ia meminta lagi 2, 5jt.” Ujar Kades itu lewat tulisan singkatnya via WhatsApp kepada Terasriau.com, pada Senin 9 April 2021, malam.

Tiba-tiba seorang warga Hulu Kuntan berinisial (PR), berbica via telepon genggam nya kepada awak media ini, ia mengatakan dengan hal yang sama, seperti Kades tadi, malahan ia PR menambahkan “lima orang saksi dalam penerimaan uang 10jt tersebut, siap dibawa ke ranah manapun, atas pemerasan ini, lima saksi tersebut adalah RY, MRD, MRZ, IP dan EN” Tambah PR warga Hulu Kuantan tersebut.

Pemerasan yang dilakukan oknum TNI (NJ) ini, diduga karena Aktivitas PETI di Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing.Riau.(krt)