oleh

Ketua Pusat UTBK-SBMPTN UNRI Tinjau Pelaksanaan Ujian

***

Teras Riau Pekanbaru unrinews. Ketua Pusat Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) Universitas Riau (UNRI) Prof Dr H M Nur Mustafa MPd, meninjau pelaksanaan ujian UTBK pada sesi ke-5, Rabu (14/4/2021) di Kampus Bina Widya UNRI. Pada peninjauan itu, M Nur memantau pelaksanaan ujian di ruang pada Gedung Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT.TIK) UNRI dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNRI.

Loading...

Peninjauan ini sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan UTBK sesuai dengan yang diinginkan, serta untuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan Covid-19 saat pelaksanaan UTBK. “Pada UTBK tahun ini, penerapan protokol kesehatan menjadi perhatian utama dalam melaksanakan UTBK. Maka dari itu kami selalu mengingatkan para peserta dan pengawas ujian untuk dapat memperhatikan secara ketat penerapan protokol kesehatan ini,” jelas Guru Besar Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan ini.

Baca Juga :  Oknum Guru Pemodal PETI 'Termehek-Mehek', Ini katanya!

Turut mendampingi Ketua Pusat UTBK UNRI dalam peninjauan tersebut Wakil Ketua Pusat UTBK UNRI Dr Rahman Karnila SPi MSi dan Sekretaris Pusat UTBK UNRI Azhar Kasymi SH. Disela-sela kunjungan, Azhar berharap semoga seluruh peserta UTBK maupun pengawas dapat menjalankan peran dan tugas masing-masing untuk mendukung kelancaran selama ujian berlangsung.

“Kita mengharapkan selama pelaksanaan UTBK ini, seluruh pihak dapat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai yang telah ditetapkan, serta selalu optimal dalam melaksanakan tugas untuk kelancaran pelaksanaan ujian ini sampai akhir pelaksanaan,” terang Azhar. ***

Komentar

Berita Lainnya