oleh

Babinsa Koramil 02/KT Lakukan Penerapan Disiplin Prokes di Pasar Teluk Kuantan

Teras Riau Kuansing-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah, Babinsa Pelda Syafri Antoni dengan rekan-rekannya melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) mulai Pukul 05.30 di Pasar Modern Telukkuantan Kabupaten Kuansing, Riau. 14 April 2021.

Menurut Pelda Syafri Antoni, operasi penegakan protokol kesehatan dilakukan dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kuansing.

Loading...

“Penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pasar Moderen, Kuansing,” katanya.

Salah satu anggota Babinsa Koramil 02/KT, Sertu Kurniawan, juga mengatakan, penegakan protokol kesehatan dilakukan agar kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan sebagai mana mestinya.

Baca Juga :  Pelaku Balap Liar di Tindak Tegas Oleh Satlantas Polres Kuansing.

Di samping itu, Koramil 02/KT tidak pernah henti–hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama tentang penggunaan masker bagi masyarakat yang keluar rumah apalagi ke tempat keramaian seperti ke pasar dan sebagainya.

“Ketika kami temukan pelanggar disiplin protokol kesehatan petugas tidak akan segan-segan mengambil tindakan seperti halnya warga diminta untuk kembali ke rumahnya mengambil masker,” tambah Kurniawan, yang sering disapa ‘Serdadu Nekad’ ini.

Komentar

Berita Lainnya