oleh

Ketua IKKS Pelalawan, Syariful Adnan Dukung Musda KNPI di Pelalawan

 

 

Loading...

Terasriau.com Pelalawan-Ketua Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Pelalawan, Syariful Adnan, dukung penuh Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI , Nazaruddin sebagai ketua DPD KNPI Riau, yang akan dilakukan selama dua hari, yakni pada tanggal 1 dan 2 April 2021 di Kabupaten Pelalawan-Riau.

“Ya, saya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kuantan Singingi Kabupaten Pelalawan mendukung penuh Wakil Bupati terpilih Pelalawan, Nasaruddin dalam Musda DPD KNPI Riau di Pelalawan ” ujarnya Syariful Adnan kepada Terasriau.com

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu, Edi Chandra, dan Doni, Diki, Anto, Ujang dan segenap pemuda asal Kuansing. Sebagai ketua paguyuban di kabupaten Pelalawan , Syariful Adnan mendukung Musda tersebut. Dukungan itu di sampaikan Syariful Adnan di Aren Coffe jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, pada 31 Maret 2021, pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  Bupati HM Harris Sodorkan Proposal Bernilai 1,9 T Kepada Menko Kemaritiman

“Sebelumnya, Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Nasaruddin juga pendaftar pertama sebagai calon ketua DPD KNPI Riau dalam Musda Ketua Umum, yang akan diselenggarakan di Pelalawan” tutup Pria asal Pulau Kumpai Pangean ini.(krt)

Komentar

Berita Lainnya