oleh

Ketua Umum IPM-KB Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus IPM-KPK Periode 2021-2022

TERAS Riau Pelalawan- Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bunut (IPM-KB) Suryadi menghadiri acara pelantikan Pengurus (IPMKPK)Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kuras  periode 2021-2022 di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Pangkalan Kuras , Polsek Pangkalan Kuras, berbagai Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kepemudaan, Himawan, IPMKB dan Mahasiswa selingkungan Kabupaten Pelalawan.

Loading...

Dalam keterangan saat diwawancarai, Ketua Umum IPM-KB , Suryadi menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus IPMKPK  periode 2021-2022.

Dirinya berharap, pengurus dan seluruh anggota IPMKPK Kecamatan Pkl.Kuras yang telah dilantik, dapat memberikan banyak manfaat dalam mensukseskan program kerja organisasi dan dapat bersinergi dengan Organisasi Mahasiswa
Se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan terkhusunya Organisasi IPMKB maupun dengan organisasi kepemudaan lainnya.

Baca Juga :  Polres Pelalawan Bekuk Bandar Narkoba di Kebun Sawit

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa Organisasi mahasiswa yang ada di Kecamatan ini, merupakan wadah tempat berkumpulnya para mahasiswa dalam sebuah organisasi kemahasiswaan untuk membentuk keperibadian yang tangguh dan bertangung jawab ,” ujar Suryadi.

Suryadi juga berpesan kepada pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi IPMKPK menjadi lebih maju dan berkembang.

Komentar

Berita Lainnya