oleh

Keluarga KAHMI Dan HMI Komisariat Hukum UIR Gelar Buka Puasa Bersama

Teras Riau PEKANBARU-Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk kebersamaan Untuk menjalin silaturahmi. dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Keluarga HMI dan KAHMI Komisariat Hukum UIR Gelar Buka Puasa bersama di Batiqa Hotel Pekanbaru. Sabtu, 24 April 2021.

Bukan main dalam giat ini turut di hadiri kanda Wan Muhammad Jack, Said Abu Sofyan, Fery Sapma, Luhfi, Ricki Amir, Misbah Ibarahim, Ragil, Karli Siregar, Irham Rosyadi, Rahmadani, Dan Yopi Candra. Kesemuanya itu merupakan Kader Alumni yang selalu mensupport kegiatan HMI

Loading...

Adapun kata sambutan yang di sampaikan salah satu alumi KAHMI yakni kanda Wan Jack selaku senior KAHMI HUKUM UIR mengatakan melalui buka puasa bersama tersebut tentu akan lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. Selain itu, untuk menumbuh rasa kepedulian, juga meneguhkan komitmen antar sesama KAHMI dan HMI.

Baca Juga :  KPU Sosialisasikan Pemilu 2019 Ke SLB Kasih Ibu Pekanbaru

“Dengan silaturahmi ini, ke depannya bisa saling memberikan ide dan gagasan yang produktif untuk pembangunan, serta Karakter Pribadi yang lebih Baik”. Ujar Kanda Wan Jack.

Selain itu ketua pelaksana kegiatan Yaitu Yopi candra ” mengatakan agar kegiatan ini dapat terlaksana untuk tahun berikutnya” .

Beliau berpesan agar tali silaturahmi ini tetap dijaga. Sebagai organisasi Islam, silaturahmi KAHMI dan HMI Komisariat Hukum UIR terjalin dengan baik dan tetap terjaga selama ini, tanpa dibatasi status senior dan junior.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UIR Muhammad Romadan pun memberi ucapan terima kasih kepada pengurus KAHMI yang senantiasa selalu memberi ruang dan waktunya sehingga buka puasa bersama ini dapat dilaksanakan demi menjalin silaturahmi.

Baca Juga :  Jeritan Hati Seorang Sopir Angkutan di Masa Pandemi Covid-19

“Bertatap muka langsung dengan senior di KAHMI, tentu kami kader HMI sangat berbangga hati. Silaturahmi ini akan terus dilaksanakan. Baik momen Ramadhan maupun momen lainnya.” Tutup Muhammad Romadhan pada saat di akhir acara.

Laporan : Reki Wahyudi

Komentar

Berita Lainnya