oleh

Hijau Hitam, Silaturahmi dan Buka Bersama KAHMI Gandeng HMI Komisariat Hukum UIR

TERAS Riau PEKANBARU-Riang gembira mewarnai momen buka puasa bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Islam Riau , Sabtu (24/4/2021), di Hotel Batiqa Pekanbaru

Di tengah padatnya aktivitas satu sama lain tak membatasi mereka melakukan silaturahmi. Dengan cara ini lah sebagai salah satu upaya menjaga kedekatan antara senior maupun junior dalam organisasi hijau hitam itu.

Loading...

Momentum menjalin silaturahmi agar tetap solid ini bukan kali pertamanya dilaksanakan, namun buka puasa bersama menjadi program dan agenda rutin KAHMI maupun HMI Komisariat Hukum Universitas Islam Riau setiap tahun.

Hari ke-12 Ramadhan 1442 Hijriah ini, puluhan Kader HMI dan KAHMI, sejak pukul 17.30 Wib sudah memadati tempat yang sudah disediakan. Obrolan dan diskusi satu sama lain terus mengalir. Sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Baca Juga :  Kisah Inspiratif, dibalik Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Wan Mohammad Jakh Anza atau biasa akrab di sapa Wan Jakh selaku senior KAHMI HUKUM UIR mengatakan melalui buka puasa bersama tersebut tentu akan lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. Selain itu, untuk menumbuh rasa kepedulian, juga meneguhkan komitmen antar sesama KAHMI dan HMI.
Dengan silaturahmi ini, ke depannya bisa saling memberikan ide dan gagasan yang produktif untuk pembangunan, serta Karakter Pribadi yang lebih Baik.

Beliau berpesan agar tali silaturahmi ini tetap dijaga. Sebagai organisasi Islam, silaturahmi KAHMI dan HMI Komisariat Hukum UIR terjalin dengan baik dan tetap terjaga selama ini, tanpa dibatasi status senior dan junior.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UIR Muhammad Romadan pun memberi ucapan terima kasih kepada pengurus KAHMI yang senantiasa selalu memberi ruang dan waktunya sehingga buka puasa bersama ini dapat dilaksanakan demi menjalin silaturahmi.

Baca Juga :  KPU Sosialisasikan Pemilu 2019 Ke SLB Kasih Ibu Pekanbaru

“Bertatap muka langsung dengan senior di KAHMI, tentu kami kader HMI sangat berbangga hati. Silaturahmi ini akan terus dilaksanakan. Baik momen Ramadhan maupun momen lainnya,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Romadan, SH.

Komentar

Berita Lainnya