oleh

FSP NIBA Kuansing Priode 2021 -2026 Kembali Dipimpin Safrudin ST.

Telukkuantan — Safrudin, ST kembali pimpin FSP NIBA Kabupaten Kuansing Singingi Periode 2021-2026, ia didukung oleh 16 dari 24 pengelolah unit kerja (PUK ) sebagai pemilik suara untuk pemilihan ketua. PUK yang tergabung dalam kepengurusan FSP NIBA Kuantan Singingi kompak dan memberikan pernyataan tertulis untuk mendukung Safrudin, ST kembali memimpin FSP NIBA Kabupaten Kuantan Singingi 5 tahun kedepan.

 

Loading...

SK penetapan Safrudin lansung diserahkan oleh Ketua FSP PD NIBA Provinsi Riau, Rukiah Indrawati, SH, didampingi oleh Wakil Ketua I, Toto Widar Saputra, Wakil Ketua III, Al Abrar, SH, Wakil Sekretaris I, Suherman, di Kantor FSP NIBA Kuantan Singingi Jalan Lintas Teluk Kuantan Air Molek Desa Sawah Teluk Kuantan.

Baca Juga :  Kuasa Hukum, Ahli Waris Chalid Chatib Sati SOMASI Kakan BPN Kota Pekanbaru, terkait penerbitan HGB.

 

SK Penetapan Safrudin, ditanda tangani oleh Ketua FSP PD SPSI NIBA Provinsi Riau, Rukiah Indrawati, SH dan Sekjen Julir, S.Sos Nomor SK : KEP-08/PD/FSP/III/2021 Tanggal 12 Maret 2021, diterima oleh Safrudin,ST disaksikan oleh PUK Pengurus FSP FC NIBA Kuantan Singingi.

 

Dalam arahannya, saat penyerahan SK Safrudin, Ketua FSP PD SPSI NIBA Riau, Rukiah Indrawati mengatakan, jangan goya dan terpengaruh oleh isu-isu dari luar, kita harus kompak dan bersatu untuk mensejahterahkan anggota (buruh).

 

Sebelum berangkat ke Pekanbaru, Rukiah Indrawati selaku ketua PD Provinsi Riau menitipkan salam pekerja kepada seluruh PUK se Kabupaten Kuantan.

 

Disamping itu, ketua terpilih Safrudin, ST mengharapkan kepada seluruh anggota FSP SPSI NIBA se Kabupaten Kuantan Singingi agar bersatu dan tetap mengedepankan kebersamaan untuk mencapai kesejahteraan anggota. Ujar Safrudin yang biasa dipanggil Safur ini.

Baca Juga :  Ketua LDII Zona Pekanbaru : Masyarakat Jangan mudah Terprovokasi Isu Negatif

“Tidak ada lagi yang namanya unsur politik diantara kita, yang ada hanyalah salam pekerja untuk kita semua”. (Bina, Lindung, Sejaterah) adalah motto bersama.

Safrudin menghimbau mari kita dukung program pemerintahan Bupati terpilih Kabupaten Kuantan periode 2021-2026, Andi Putra, SH. MH dan H. Suhardiman Amby, MM.

Disamping itu, pernyataan senada juga disampaikan oleh Edisman Tanjung, selaku bendahara/pengurus FSP SPSI NIBA Kabupaten Kuantan Singingi berharap kepada Bupati terpilih untuk senantiasa mendukung program FC SPSI NIBA Kabupaten Kuantan Singingi periode 2021-2026.

Sesuai motto FSP SPSI NIBA ” Bina, lindung, sejahtera, adalah tujuan utama organisasi kita, untuk mencapai itu tidak lah muda perlu kerja keras dan dukungan dari pemerintah. Tutup Edisman.(Karta)

Baca Juga :  Warga Keluhkan Sambungan Lantai Besi Jembatan Rusak di Jambi

Komentar

Berita Lainnya