oleh

Calon Ketua IPPERPA Pekanbaru, Bustanul Khairi, Nah! ini Visi Misinya.

 

Terasriau.com Pekanbaru– Pemilihan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Pangean Pekanbaru (IPPERPA PEKANBARU) dalam waktu dekat akan dilaksanakan, salahsatu calon Ketua IPPERPA adalah Bustanul Khairi, dengan Visi dan Misinya yang sudah menyebar di media sosial, dengan penuh semangat, ia optimistis menang dalam pemilihan nantinya.

Loading...

Seperti yang dikatakannya di Grup WhatsApp Sekitar Kuansing “InsyaAllah, jika nantinya saya terpilih menjadi ketua dari Organisasi IPPERPA ini, tentunya saya akan membuat kegiatan yang positif pastinya! seperti acara dialog terbuka, membuat kegiatan seminar-seminar, kompetisi olahraga, dan banyak lagi kegiatan positif yang akan dilakukan, InsyaAllah” kata mahasiswa AMIK Riau ini lewat chatting di group WhatsApp sekitar Kuansing, Minggu, 21 Maret 2021.

Baca Juga :  Pengakuan Oknum Guru Dapatkan 'Fee' Dari Jual Beli LKS di Kuansing

Tidak hanya itu, adapun Visi dan Misinya juga ia share di group tersebut. Visinya adalah mewujudkan organisasi IPPERPA yang milenial, akuntabel, sportif, innovatif dan kreatif (milenial asik).

Bustanul juga menampilkan empat (4) Misinya , pertama ( 1) Membangun kontribusi dan relasi dengan melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, kedua (2) Berkontribusi sebagai wadah dan penyalur aspirasi minat, kreativitas dan innovasi, ketiga (3), Menjalin, merangkul, membina, hubungan yang baik, dan harmonis kepada Maba yang berasal dari Kecamatan Pangean. Keempat (4) atau Misi yang terakhir adalah Menciptakan milenial asik yang berbudaya, beradat, berkualitas untuk kemajuan IPPERPA.

 

Pemilihan ketua IPPERPA periode 2021-2023 ini akan dilaksanakan di Wisma Jaluar, jalan Parit Indah Pekanbaru, pada tanggal 28 Maret 2021, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai, akan di pilih sesuai aturan Panpel (krt)

Baca Juga :  Resensi Buku Kuliah Ulumul Qur'an | Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc., MA

Komentar

Berita Lainnya