oleh

Siap Mendukung, Kadiskominfo Kampar Turut Hadir Dalam Rakerda

 

Teras Riau KAMPAR —– Penyampaian undangan rakerda DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar secara lisan oleh Ismail Sarlata (ketua DPD Riau). Kamis, 21 januari 2020

Loading...

Kunjungan DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar disambut langsung oleh Arizon Kadis Kominfo.

Dalam kunjungan yang dilakukan PJI-Demikrasi hadir dari DPD Riau diantaranya Ismail Sarlata (ketua DPD Riau), Nurhayati (bendahara DPD Riau), Reza Hamzah ( Ketua Koordinator Pekanbaru DPD Riau)

Sementara yang hadir dari DPC PJI-Demokrasi kampar diantaranya Dafid Herman (ketua DPC PJI-Demokrasi Kampar), Zulfitra (Wakil Ketua DPC PJI-Demokrasi Kampar) dan Munardi (Bendahara DPC PJI-Demokrasi Kampar).

Silaturahmi DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar dengan Kadis Kominfo Kampar membahas tentang sistem dan mekanisme kerja sama media dengan pemerintah Kabupaten yang ada di Provinsi Riau, khususnya Kominfo Kabupaten Kampar.

Baca Juga :  FAMKR Gelar Raker I di Padang, Ini Program yang Akan Dilaksanakan

Dalam kesempatan tersebut DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi Kampar juga menyampaikan Visi dan Misi DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar kedepannya terkait dunia pendidikan dan kesehatan.

Arizon Kadis kominfo Kampar menyampaikan bahwa Visi-Misi yang disampaikan DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar bagus dan kreatif.

“Jangan sampai lari dari koridor dan siapa lagi yang harus meluruskan dunia pendidikan kalau bukan kita” Tutup Arizon (kadis kominfo Kampar).

Sumber : DPD Riau dan DPC PJI-Demokrasi kampar

Komentar

Berita Lainnya