oleh

Malangnya Nasip KYD , Pergi Berburuh Babi , Ujung Ujung Nya Meninggal Dunia.

 

Terasriau Pelalawan, Riau – Seorang pria warga   Desa Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau berinisial inisial KYD (39 Tahun) ditemukan tewas pada Jum’at 29/01/ di sebuah kanal Blok 15 milik PT Gandahera Hendana yang penuh luka luka di bagian kakinya

Loading...

Informasi ini dirangkum media ini melalui laporan resmi yang diberikan Kassubag Humas Polres Pelalawan, IPTU Edy Haryanto, S.H pada Sabtu (30/01/21) yang mengatakan bahwa, Korban sedang berburu babi bersama dua orang temannya dengan membawa sebuah tombak dan tujuh ekor anjing di wilayah itu.

“Peristiwa itu bermula saat korban bersama dua temannya pergi berburu babi hutan ke blok 15 PT Barito, dengan membawa sebuah tombak dan tujuh ekor anjing, Lalu korban bersama dua temannya berpencar sekira pukul 17.30 Wib ditemukan tas korban ditepi kanal dan korban menghilang entah kemana,” terang Kassubag Edy.

Baca Juga :  Tetap Jalankan Prokes, Guru SDN 008 Pangkalan Kerinci, Tetap Lakukan Aktivitas Disekolah Setiap Hari , Begini Kata Kepseknya

Melihat hal itu, kedua temannya langsung mencari korban. Namun, korban tidak kunjung ditemukan. Kemudian, kedua temannya yang juga merupakan saksi menghubungi istri korban dan menceritakan kejadian itu. Tidak lama kemudian istri korban tiba dan langsung menemui teman korban dengan membawa warga lainnya untuk melakukan pencarian.

Saat dilakukan pencarian tepatnya di sebuah kanal, timbul kedua kaki korban dari dalam kanal. Ketika mayat korban hendak diangkat oleh keluarga korban, kaki tersebut tenggelam lagi. Pencarian dilanjutkan kearah hilir air sungai, dan kedua kaki korban timbul lagi kearah hulu air, persis diatas posisi pertama kali timbulnya kedua kaki korban.

“Saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban,” kata Kassubag Humas Polres Pelalawan IPTU Edy Haryanto, S.H.(puga)

Baca Juga :  Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

Komentar

Berita Lainnya