oleh

Komunitas Peduli Dhuafa Kampar Serahkan Bantuan Sedekah Peduli Dhuafa untuk Penderita Kanker Usus di Desa Kuok

-Riau-61 views

KAMPAR, TERASRIAU.COM – Komunitas Peduli Dhuafa Kampar menyerahkan bantuan Sedekah Peduli Dhuafa (SPD) Kepada seorang warga Penderita Penyakit Kanker Usus yang berada di Desa Kuok, Kecamatan kuok, Selasa(03/11/2020).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut dilakukan oleh Ketua Komunitas Peduli Dhuafa Kampar, Ustadz Busri, SH, mewakili pengurus Komunitas Peduli Dhuafa.

Loading...

Selanjutnya, bantuan berupa uang tunai tersebut diterima oleh Jamal, selaku anaknya Bapak Mhd. Rais, Penderita Kanker Usus, dikediamannya.

Jamal menuturkan”Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, terutama sekali kepada para donatur, yang mana telah mau menyisihkan sebagian rezeki nya untuk kami ini, kami sangat memerlukan bantuan ini, untuk biaya operasi ayahanda kami, yang saat ini tengah di rawat intensif di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru”ujarnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Masjid Al-Jihad diamankan Polsek Sukajadi.

Adapun Bapak Mhd. Rais, warga asal Desa Kuok, Kecamatan kuok ini, hanya bekerja secara serabutan, besar harapan keluarga, untuk mendapatkan bantuan biaya untuk operasinya, bagi siapapun yang mau mendermakan hartanya.(Ikhsan)

Komentar

Berita Lainnya