oleh

Bulog Kampar Berkomitmen Tetap Menjaga Kualitas Bagi Masyarakat Kampar Pada Masa Pendemi.

 

Kampar, Terasriau.com Bulog Kampar berkomitmen untuk menjaga kualitas Beras bagi penerima manfaat Bantuan Sosial untuk Masyarakat Kampar di Masa Pandemi ini.Rabu(18/11/2020).

Loading...

Saat di temui awak Media di ruangannya, Riki Maskudri
Selaku Pimpinan KCP Bulog Kampar
Di dampingi Muhammad Wahyudi
Staf KCP Bulog Kampar, berkomitmen memberikan kualitas beras bagi masyarakat Kampar terdampak Covid 19.

Riki Maskudri menuturkan”Saat ini, Kami sedang berjibaku, bagaimana Kualitas yang didistribusikan nantinya ke masyarakat kampar, dapat terasa manfaatnya”ujarnya.

“Saat ini dan seterusnya, Kami memiliki tekad baik, untuk selalu menjaga kualitas beras bagi masyarakat Kampar, apalagi ditengah masa – masa krisis akibat Pandemi ini, juga kemudian apabila masyarakat kurang puas dengan pelayanan kami, silahkan, melaporkan kepada kami (BULOG KCP KAMPAR) melalui E- Warung/TKSK. kami pun siap melayani”imbuhnya.

Baca Juga :  Diduga Gagal Paham, Wakil Ketua PJI Demokrasi Minta Bupati Tindak Tegas Kades Sukaramai

Di tempat yang berbeda, Awak Media mencoba mengkonfirmasi Agen E – Warung yang di Duga Mengedarkan Beras Berpasir dan Buram” KPM kami tidak ada Yang komplen dan tidak ada KPM yang ke E – Warung datang lagi untuk memberikan laporan bahwa beras tersebut tidak bagus, Setahu kami Beras Yang kami Salurkan kepada KPM Beras Bagus berkualitas premium”ungkap E – Warung.

Tambah Agen E – Warung “Kami rasa ini ada lah persaingan bisnis yang ingin jadi Pemasok Beras Lokal Di daerah kami dan kami Selaku E – Warung pasti Mengutamakan Beras Bulog soal nya Beras Bulog, BUMNnya pemerintah”pungkasnya.(Tim Awak Media).

Komentar

Berita Lainnya