oleh

Pengamanan Kunjungan Presiden RI, Polda Kalteng Terjunkan 726 Personil

KALTENG, Terasriau.com ~ Polda Kalteng,  Satu hari menjelang kedatangan RI 1 Presiden Jokowi ke Kawasan Food Estate di Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimtean Tengah (Kalteng), Pemprov Kalteng bersama Forkopimda melansungkan rapat kordinaai pengamanan VVIP yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur, Rabu (07/10/2020) pagi.

Dalam rakor tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. M.M, menyampaikan bahwa dalam pengamanan VVIP kali ini Polda Kalteng menurjunkan 726 personel.

Loading...

Di mana dalam pelaksanaannya, pengamanan terbagi dalam tiga wilayah yakni Kota Palangka Raya – Kabupaten Pulang Pisau – Kabupaten Gunung Mas.

“Saya berharap kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan VVIP kali ini agar dapat melaksanakan pengaman secara maksimal sehingga acara Presiden RI di Kalimantan Tengah dapat berjalan lancar dan aman,” pungkas Dedi.

Baca Juga :  Jurnalis Media Online Babak Belur Dianiaya Oknum Ketua Ormas

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menambahkan dalam pengamanan ini kami tetap mengutamakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran covid 19 lebih banyak.

Turut hadir Plt. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Drs. Slamet Urip Widodo, pejabat utama Polda Kalteng, dan protokol kepresidenan serta dari Paspampres.

(Abangku Tpp / Ridho Tpp 0079)

Komentar

Berita Lainnya