oleh

LMP Lampung Barat Gelar Latihan Baris Berbaris.

-Nasional-19 views

 

Lampung Barat  Terasriau.com- Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Barat (Lambar), mengadakan Latihan Baris berbaris di gedung MARCAB setempat. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya meningkatkan kedisiplinan terutama kepada anggota Brigade , Provost dan Srikandi, (12/9/20) Sabtu.

Loading...

Muryatno, selaku Komandan Brigade 17 Markas Cabang LMP Lambar , memimpin langsung melatih dan membina kegiatan tersebut,sangat antusias dan apresiasi melatih kegiatan Latihan Baris berbaris kepada para anggota yang mengikuti pelaksanaan latihan kali ini.

Muryatno mengatakan, “Pelatihan PBB/ Baris. Berbaris dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dalam berkonsentrasi baris-berbaris, kedisiplinan, kekompakan satu sama lain yang diharapkan dapat juga diterapkan dalam lingkungan pekerjaan para anggota, dalam menjaga NKRI. Katanya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap DPO Kasus Curat Dan Pembeli Barang Hasil Kejahatan

Sementara itu, saat di komfirmasi awak media, Joni Yawan Ketua Harian Markas Cabang LMP Lambar , mendampingi Ketua Umum Rego Apriadi menjelaskan , para anggota ini diajarkan dasar-dasar PBB dan disiplin, mulai dari aba-aba petunjuk, perintah dan pelaksanaan. Contohnya, posisi badan saat keadaan sikap sempurna, merapihkan barisan, berhitung dan gerakan ditempat seperti hadap kanan-kiri, balik Kanan, serong kanan-kiri dan sikap hormat serta bersikap satu komando. “jelasnya

“Latihan ini untuk mengingatkan kembali gerakan PBB. Mulai dari aba-aba petunjuk dan gerakan lain dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brigade Markas Cabang LMP Lambar, dan akan di terapkan kepada seluruh anggota Brigade yang ada di Kecamatan – Kecamatan,” tandasnya.

Baca Juga :  Aksi Begal Payudara Resahkan Karyawati di Pangkalan Bun

Sambungnya lagi,”Saya berharap dengan kegiatan Ormas LMP ini selalu dapat bekerja sama dengan Semua unsur masyarakat,serta bisa mengimplementasikan tri Darma ORMAS LMP diantaranya pengabdian,kerakyatan dan solidaritas. Pungkasnya
( Komar )

Komentar

Berita Lainnya