oleh

LMP Lampung Barat Gelar Latihan Baris Berbaris.

-Nasional-10 views

 

Lampung Barat  Terasriau.com- Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Barat (Lambar), mengadakan Latihan Baris berbaris di gedung MARCAB setempat. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya meningkatkan kedisiplinan terutama kepada anggota Brigade , Provost dan Srikandi, (12/9/20) Sabtu.

Loading...

Muryatno, selaku Komandan Brigade 17 Markas Cabang LMP Lambar , memimpin langsung melatih dan membina kegiatan tersebut,sangat antusias dan apresiasi melatih kegiatan Latihan Baris berbaris kepada para anggota yang mengikuti pelaksanaan latihan kali ini.

Muryatno mengatakan, “Pelatihan PBB/ Baris. Berbaris dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dalam berkonsentrasi baris-berbaris, kedisiplinan, kekompakan satu sama lain yang diharapkan dapat juga diterapkan dalam lingkungan pekerjaan para anggota, dalam menjaga NKRI. Katanya.

Baca Juga :  Bantu Peternak Ayam, Kementan dan Bulog Distribusikan 5000 Ton Jagung

Sementara itu, saat di komfirmasi awak media, Joni Yawan Ketua Harian Markas Cabang LMP Lambar , mendampingi Ketua Umum Rego Apriadi menjelaskan , para anggota ini diajarkan dasar-dasar PBB dan disiplin, mulai dari aba-aba petunjuk, perintah dan pelaksanaan. Contohnya, posisi badan saat keadaan sikap sempurna, merapihkan barisan, berhitung dan gerakan ditempat seperti hadap kanan-kiri, balik Kanan, serong kanan-kiri dan sikap hormat serta bersikap satu komando. “jelasnya

“Latihan ini untuk mengingatkan kembali gerakan PBB. Mulai dari aba-aba petunjuk dan gerakan lain dan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brigade Markas Cabang LMP Lambar, dan akan di terapkan kepada seluruh anggota Brigade yang ada di Kecamatan – Kecamatan,” tandasnya.

Baca Juga :  Polsek Rawa Pitu Ringkus 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Sambungnya lagi,”Saya berharap dengan kegiatan Ormas LMP ini selalu dapat bekerja sama dengan Semua unsur masyarakat,serta bisa mengimplementasikan tri Darma ORMAS LMP diantaranya pengabdian,kerakyatan dan solidaritas. Pungkasnya
( Komar )

Komentar

Berita Lainnya