oleh

Kenang Jasa Para Pahlawan, Paguyuban KSE UNRI Agendakan Ziarah dan Bakti Sosial Bersama Veteran

Pekanbaru, TerasRiau.com – “Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, tapi perjuangan kalian akan lebih berat melawan bangsa sendiri” Ir. Soekarno Sempena Gebyar mengenang jasa para Pahlawan berbagai Mahasiswa/i lintas fakultas di Universitas Riau komunitas/ paguyuban Karya Salemba Empat di Universitas Riau (KSE UNRI) mengadakan agenda secara serentak Se-nusantara bersama para veteran di wilayah Provinsi Riau.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut dengan tujuan menjalin silaturahmi melalui agenda Upacara Hari pahlawan, Talkshow, dan di lanjutkan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada bapak & ibu veteran , hingga ziarah ke makan para Pahlawan. Hal ini dilakukan sebagi wujud komitmen selaku pemuda/i Indonesia.

Baca Juga :  Penggelaran Riau Expo 2018 di Pekanbaru Sepi Pengunjung

Hal-hal yang telah dilakukan tak sebanding dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang silam demi kami (ujar pina & amar selaku pemimpin komunitas KSE di wilayah Provinsi Riau) sebab, masih banyak lagi kedepannya tugas maupun tantangan kami sebagai pemuda/i untuk menebar nilai-nilai positif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini di sambut hangat oleh ketua Markas Legion Veteran Republik Indonesia Bapak H. Syamsul Ja’far S. H dengan adanya antusias pemuda/i dalam agenda kali ini dengan harapan paguyuban KSE Universitas Riau di wilayah Provinsi Riau ini dapat menjadi salah satu contoh buat generasi muda agar dapat menjadi lebih andil untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif kedepannya. (red)

Baca Juga :  Berikut 5 orang korban bencana longsor yang berhasil di evakuasi

Komentar

Berita Lainnya