oleh

ASPERS Danlantamal IV Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

-Headline-2 views

TANJUNGPINANG.Terasriau.com — Asisten Personel Komadan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E.,M.M., CHRMP., memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Batu HitamTanjungpinang Kepulauan Riau, Minggu (10/11).

Upacara tersebut diawali dengan penaikkan bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan pembacaaan teks Pancasila, Pembacaan Pembukaan UUD’45 lalu doa dan ditutup dengan pembacaan amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal IV mengatakan bahwa, “Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan”, ujarnya.

Juga dikatakan “Selain itu dapat membangkitkan untuk berinovasi anak-anak bangsa menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana temanya ”Aku Pahlawan Masa Kini” ungkapnya.

Baca Juga :  Viral Sosok Pelari Cantik di Socmed, Siapa Sih Dia?

Lebih jauh dikatakan “Menjadi Pahlawan Masa Kini seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum,” terangnya.

Pada akhir amanatnya Mensos RI mengatakan, “Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, saling menghasut, untuk itu maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri maju Indonesia Maju”, pungkasnya.

Hadir pada upacara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen Lantamal IV.(Donny/Lantamal IV)

Komentar

Berita Lainnya