oleh

Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, PWNU Riau Laksanakan Doa Bersama

-Headline-5 views

Terasriau.com, Pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowidodo – Prof.KH.Ma’ruf Amin, Petinggi Pemerintah Daerah dan para tokoh pemuka agama Riau melaksanakan doa bersama, syukuran dan santuni ratusan anak yatim di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau di Jl.Diponegoro Pekanbaru Riau.

Acara tersebut memiliki tema Doa bersama dan Syukuran atas pelantikan Presiden Republik Indonesia tersebut di selenggarakan oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau dan dihadiri oleh para tokoh penting diantaranya Brigjend (Purn) TNI. Edy Natar Nasution, S.Ip (Waki Ketua Mustasyar), T.Rusli Ahmad, SE (Ketua Tanfidziah), Prof.DR.H.Ashaludin Jalil, MS (Sekretaris Tanfidziah), Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,ST, MM, dan Kabinda Marsma TNI Rakhman Haryadi.

Sementara 6 pemuka agama mewakili yakni:
1.Bebecictus Manulang.P (Katolik)
2.Pdt.Adolv Basten Marpaung (Keristen)
3.KH. Jainudin Umnur (Islam)
4.Karma Wangdi ( Budha)
5.Pinandita I Wayan (Hindu)
6.Jayus, SE (Khong Hucu). Dan beberapa elemen masyarakat termasuk hampir seluruh pengurus DPD Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) Provinsi Riau yang telah di kukuhkan pada tanggal 05 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga :  Ir.Gufran Ahmad : KADIN Bersinergi Dengan Pemerintah

Ketua PWNU Provinsi Riau T.Rusli Ahmad, SE yang juga sebagai Ketua Tanfidziah dan sebagai Pimpinan penyelenggara acara tersebut mengatakan kepada awak media bahwa: Indonesia bersyukur atas dilantiknya Pemimpin Negara yang baru dari hasil pilihan mayoritas masyarakat Indonesia, kita kedepan akan tidak ada lagi perbedaan Nomor urut dan perbedaan pilihan.Melainkan kita bersatu berjuang bersama untuk terus membangun perekonomian rakyat khususnya di Provinsi Riau dan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi lebih baik.

T.Rusli Ahmad, SE menambahkan bahwa kita secara keseluruhan jelas telah maju untuk berpikir dan sepaham untuk membangun Negeri, benci dengan permusuhan dan justru sangat mencintai persaudaraan sesama anak bangsa. Kita optimis dalam pemerintahan yang baru dilantik dapat meneruskan pembangunan dan perbaikan di segala bidang. Dengan Kekompakan persaudaraan kita pastikan saling mendukung dan bergandengan tangan menuntaskan program pemerintah untuk Indonesia maju dan NKRI harga mati.

Baca Juga :  Biddokkes Polda Banten dan Urkes Polres Gelar Bhakti Kesehatan Masyarakat

Komentar

Berita Lainnya