oleh

Operasi Zebra Muara Takus 2019, Kapolres Bengkalis Gelar Apel

-Headline-5 views

Terasriau.com, operasi kepolisian zebra muara takus 2019 Polres Bengkalis melaksanakan apel gelar pasukan yang di laksanakan pada (23/10/2019).

Operasi Zebra pada tahun ini mengangkat tema “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar lantas”

Apel ini dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K, MH yang diwakili Waka Polres Bengkalis Kompol Kurnia Setiawan dan bertindak selaku perwira upacara Kasat lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K.

Upacara terdiri dari personil kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Amanat tertulis Kepala Kops Lalu Lintas Polri menyebutkan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra muara takus 2019 yang akan dilaksanakan mulai hari ini 23 Oktober sampai 5 November 2019 di seluruh wilayah Polda Riau.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Simpang Arengka, Enam Bangunan Ludes

“Digelarnya pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polda Riau dalam melaksanakan kegiatan Operasi Zebra muara Takus 2019 dengan tujuan agar berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” Ucap Kompol Kurnia Setyawan.

Lanjutnya, pelaksanaan Operasi Zebra ini dapat mendorong tercapainya tujuan operasi yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat korban kecelakaan lalu lintas, “tutupnya.*romi*

Komentar

Berita Lainnya