oleh

Bupati LIRA Kampar Harap Tidak Ada Kerusuhan Selama Proses Sidang di MK

KAMPAR – Bupati LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Kampar, Ali Halawa mengharapkan selama proses tidak kerusuhan saat persidangan gugatan sengketa Pilpres tahun 2019 oleh Mahkamah Konstitusi, seiring suhu politik pun kembali memanas jelang persidangan, Jumat (14/6/2019).

Terkait hal ini tentunya kita semua berharap agar proses persidangan di Mahkamah Konstitusi ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan suatu keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak.

Loading...

Pada kesempatan ini Bupati LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kabupaten Kampar sdr. Ali Halawa, menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menghormati proses persidangan di Mahkamah Konstitusi ini.

Beliau juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terhasut dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang mengajak melakukan perbuatan anarkis atau kerusuhan, Mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif ini agar masyarakat dapat tetap beraktifitas sebagaimana biasa tanpa perasaan was-was.

Baca Juga :  ​Polsek Kampar kiri Hilir Lakukan Operasi Premanisme, Percaloan, Sajam dan Senpi

Negara kita adalah negara hukum, untuk itu mari kita percayakan proses ini kepada Lembaga yang berwenang yaitu Mahkamah Konstitusi (MK) untuk memproses dan memutuskan perkara gugatan ini yang telah berjalan secara konstitusional.

Masyarakat harus cerdas dan jangan sampai ada yang mau diajak untuk melakukan anarkisme atau berbuat kerusuhan, karena pada akhirnya yang rugi adalah masyarakat kita sendiri, jelasnya.

Komentar

Berita Lainnya