oleh

Reses Anggota DPRD Pelalawan, Peningkatan Infrastruktur Jadi Perhatian Said Mashudi di Kuala Kampar

Pelalawan, Terasriau.com – Masa reses DPRD Kabupaten Pelalawan benar-benar dimanfaatkan oleh anggota Fraksi Golkar. Salah satunya adalah Said Mashudi yang memilih Kecamatan Kuala Kampar sebagai tempatnya mendengar semua masukan dari konstituennya.

Dikatakan Said Mashudi, moment seperti ini harus diutamakan mengingat reses adalah untuk bertemu dengan konstituen. Mulai mendengar masukan dan aapirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya.

Loading...

“Persoalan Jalan Lingkar Pulau Mendol salah satu keluhan maayarakat disana saat reses kemarin,” ungkapnya, Senin (18/3/2019).

Menurutnya, Jalan Lingkar Pulau Mendol harus menjadi perhatian serius dan harus segera dilakukan pembenahan. Mengingat jalan ini merupakan akses penghubung beberapa desa di Kuala Kampar.

“Wialayah ini merupakan sentra penghasil padi, tentu harus diiringi dengan infrstruktur jalan yang baik,” katanya.
Sambung dia, Jalan Lingkar Pulau Mendol merupakan akses yang menghubungkan Desa Tanjung Sum, Desa Sungai Solok, Desa Sungai Upih, Desa Teluj Beringin dan Desa Teluk Bakau.

Baca Juga :  Mahasiswa STIK - PTIK Gelar Pengabdian Masyarakat di Kab. Pelalawan

Menurut Said Mashudi, terlebih saat ini program Pelalawan Terang untuk Kecamatan Kuala Kampar sudah tercapai dan saatnya untuk fokus perhatian ke infrastruktur jalan.

“Tinggal infrastruktur jalan yang diharapkan oleh masyarakat disana agar komoditi unggulan tanaman padi ini dapat didorong melalui infrastruktur jalan yang memadai. Ini akan kita dorong melalui dinas terkait agar persoalan infrastruktur Jalan Lingkar Pulau Mendol dapat segera tuntas,” paparnya, kepada GoRiau.*
Sumber Goriau.com

Komentar

Berita Lainnya